Ditunggu Bebuyutan Dua El Clasico Selang Dua Hari Tarung Dua Kali

Olahraga
el clasico , jadwal liga spanyol , liga spanyol , real madrid vs barcelona

lamanqu.id – Barcelona dan Real Madrid akan berduel pekan ini dan merupakan pertemuan Dua klub terbesar di Spanyol. Tak cukup cuma sekali, El Clasico akan dihelat dua kali dalam selang empat hari.

Pertemuan pertama Real Madrid vs Barcelona akan dilangsungkan Kamis (28/2/2019) dinihari WIB pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan babak semifinal kedua Copa del Rey.

Bertarung di Santiago Bernabeu, Madrid dalam posisi lebih diuntungkan. Bukan hanya karena dukungan suporter tuan rumah, tapi juga bekal 1-1 yang mereka raih di leg pertama saat pertandingan dilangsungkan di Camp Nou.

El Real unggul lebih dulu saat itu melalui Lucas Vazquez di menit enam. Barcelona susah payah menyamakan melalui Malcom di menit 67.

Hanya empat hari berselang, Madrid dan Barcelona kembali berhadapan. Tempatnya masih sama, Santiago Bernabeu, namun El Clasico ini merupakan bagian dari Liga Spanyol, yang menggelar pekan ke-26.

Perhelatan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Madrid membalas kekalahan di putaran pertama. Kala itu saat masih dibesut Julen Lopetegui, Madrid digilas 1-5 di Camp Nou.

Perjamuan terhadap Barcelona pada akhir pekan ini juga merupakan kesempatan emas Madrid untuk kembali merapatkan jarak. Saat ini selisih kedua tim di klasemen Liga Spanyol ada sembilan angka.

Jadwal El Clasico, Real Madrid vs Barcelona, pekan ini

Copa del Rey – Semifinal Leg II
Real Madrid vs Barcelona – Kamis (28/2/2019) 03.00 WIB

Liga Spanyol – Pekan 26
Real Madrid vs Barcelona – Minggu (3/3/2019) 00.30 WIB