Irmas Masjid Babul Ihsan Berkunjung ke Direktorat Polairud Polda Sumsel

News, Sumsel
outbound di pulau kemaro

Palembang, LamanQu.idPeringati Harla dua tahun ikatan remaja masjid babul ihsan berkunjung ke direktorat pol airud polda sumsel yang dilanjutkan kegiatan bersama antar remaja masjid yaitu outbound di pulau kemaro.

Acara ini merupakan kali kedua dilaksanakan, dimana menilik peringatan Harla satu tahun Irmas kemarin telah dilaksanakan kegiatan donor darah di lingkungan masjid Babul Ihsan bersama Palang Merah Indonesia.

Dalam peringatan Harla tahun kedua ini Irmas Babul Ihsan mengusung tema merajut kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Kegiatan ini diawali dengan kunjungan ke direktorat Polairud Polda Sumsel sebagai bentuk pembinaan bagi remaja masjid terkait kebersamaan, kepemimpinan, kerjasama, dan sebagainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan outbound sekaligus melihat sejarah pulau kemaro yang menjadi kebanggan kota palembang.

Tujuan acara ini adalah meningkatkan ukhuwah islamiyah antar remaja masjid, melattih kekompakkan dan kerja sama remaja masjid serta terwujudnya solidaritas dan peduli antar sesama.

Adapun Irmas Babul Ihsan yang mengikuti kegiatan ini hampir seluruhnya berjumlah 28 orang, yang juga didukung dan dikoordinir langsung oleh ketua masjid bapak AKBP rahmat sihotang S.H. M.H. Kegiatan ini juga dibersamai oleh anggota pol airud polda sumsel.

Irmas Babul Ihsan, peduli antar sesama
peduli antar sesama, Irmas Babul Ihsan