Promo Makan Malam Spesial Valentine di Favehotel Palembang

Ekobis, Promo
Fave in Love , Favehotel Palembang , Spesial Valentine di Favehotel

Palembang, LamanQu.idBulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta dan kasih sayang. Hal ini tentunya tidak bisa lepas dari adanya Hari Valentine yang selalu dirayakan semua pasangan setiap tanggal 14 Februari. Momen tersebut biasanya dirayakan dengan menunjukkan rasa cinta kepada orang yang spesial, yaitu dengan menghabiskan waktu bersama ditanggal tersebut seperti makan malam yang indah dan romantis.

Favehotel Palembang menyediakan promo Valentine “Fave in Love” dengan harga 398.000 net/pasangan, anda sudah mendapatkan 4 macam hidangan spesial Valentine dengan 2 pilihan menu. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan dekor meja yang romantis diiringi dengan lagu yang indah pada makan malam anda yang akan membuat suasana semakin romantis. Lokasinya berada Lime Resto lantai Lobby, pukul 18.30-21.00, ujar Fiska Surya Martin selaku Marketing Communication Favehotel Palembang.

Atmosphere Valentine’s Dinner, Exterior of Favehotel Palembang, Valentine’s Dinner table decorations

Anda juga akan mendapatkan hadiah spesial dari favehotel Palembang yang salah satunya berupa voucher menginap, voucher berenang dan berbagai hadiah lainnya. Ayo segera lakukan pemesanan agar mendapatkan hadiah spesial yang sudah dipersiapkan favehotel Palembang.

Nikmati pelayanan dan makanan bersama keluarga serta kerabat di Favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7653 3523


About Favehotels

The leader in budget accommodation (and small events), favehotels is the largest brand portfolio of Archipelago International, with more than 60 operating hotels welcoming guests at Malaysia’s Langkawi and all the way to Papua. favehotels offer incredible value for everyone wanting a simple, clean and comfortable hotel in a prominent location with high-quality standards and genuine service, which is why favehotels continue to grow and remain everybody’s favorite. favehotels.com


About Archipelago

Southeast Asia’s largest privately owned hospitality group, with more than 40,000 rooms and residences in over 200 locations across Southeast Asia, the Caribbean, the Middle East and Oceania. A trusted hotel company with a long track record and a portfolio of 11 award-winning brands including ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic and Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.