MODENA Hadirkan MODENA Home Center di Summarecon Bandung Timur

Ekobis, Kabar Ekonomi
MODENA Home Center , Summarecon Bandung Timur

Bandung, LamanQu.idMODENA merek peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk mewujudkan hidup yang lebih mudah bagi para pelanggannya. Kali ini, MODENA mempersembahkan Home Center keduanya di kota Bandung, dengan lokasi yang strategis di area Bandung Timur, tepatnya di Summarecon Bandung.

Kehadiran MODENA Home Center di Bandung Timur menjadi langkah strategis mengingat potensi permintaan akan hunian baru di kawasan tersebut yang masih tinggi. Dukungan pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di sekitar kawasan Bandung Timur turut mendorong MODENA untuk memberikan solusi rumah tangga yang pintar dan inovatif bagi warga Bandung.

“Ini bukan hanya tentang membuka toko, tapi juga memberikan layanan dan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager MODENA, Senin (13/5/2024).

“Kami percaya bahwa dengan membawa MODENA Home Center lebih dekat dengan masyarakat, kami dapat memberikan solusi yang lebih baik dan menjawab kebutuhan rumah tangga modern.”

MODENA Home Center di Summarecon Bandung tidak hanya sekadar toko, tetapi juga merupakan pusat pengalaman bagi pelanggan. Dengan moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part, MODENA menjamin bahwa pelanggan dapat memperoleh dukungan penuh mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual.

Keberadaan MODENA Home Center di Bandung Timur tidak hanya menjadi pilihan belanja yang tepat bagi masyarakat setempat, tetapi juga menjadi sarana untuk menjembatani kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas dengan kenyamanan dan kemudahan yang tinggi.

Pembukaan MODENA Home Center Bandung juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung. Cari tahu informasi lebih lanjut seputar MHC Bandung melalui Instagram @mhc_jabar dan jangan lewatkan informasi ter-update seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA melalui akun Instagram @modenaindonesia dan situs web modenaindonesia.com.