Tetap Sehat Setelah Lebaran Bersama Prodia

Promo
Lebaran Bersama Prodia , Prodia Sumsel

Palembang, LamanQu.idKesehatan yang prima pasca lebaran mesti tetap terjaga agar dapat menjalani rutinitas padat.

Mulai dari konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, tetap terhidrasi dengan cukup minum air putih, beristirahat yang cukup setidaknya dengan memenuhi waktu tidur minimal 7 jam per hari, hingga tetap aktif bergerak atau berolahraga setiap hari.

Branch Manager Prodia Sumsel, Ermayanti, mengatakan, untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh, penting juga untuk mendapatkan vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan secara berkala.

“Anda dapat melakukan pemeriksaan kesehatan di Prodia dan melakukan pemesanan di U by Prodia,” katanya.

Manfaatkan keringanan biaya promo pascalebaran berisikan pemeriksaan pada Panel Healthy Life 1-4 untuk menentukan pemeriksaan-pemeriksaan yang tepat.

“Tersedia juga keringanan biaya 15 persen untuk EKG, Rontgen Thorax, dan USG Abdomen yang dapat dimanfaatkan mulai 1-7 April & 16-30 April 2024,” tambahnya.

Pelanggan juga bisa pesan pemeriksaan laboratorium kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi U by Prodia. Pesanan pun bisa digunakan dalam 30 hari ke depan.

“Jika Anda sudah memiliki keluhan dan membutuhkan konsutasi, tersedia juga fitur Chat dengan dokter gratis,” ujar Ermayati.

Pemeriksaan dengan pengambilan sampel darah juga dapat dilakukan di mana saja melalui fitur Home Service melalui U by Prodia atau hubungi Kontak Prodia melalui layanan WhatsApp 08551500830.