Nikmatnya Buka Puasa dengan Promo Beli 5 Gratis 1 di Favehotel Palembang

Ekobis, Kabar Ekonomi, Promo
Favehotel Palembang , Promo Favehotel Palembang

Palembang, LamanQu.id –  Menyambut bulan suci penuh berkah, favehotel Palembang yang berlokasikan di jalan Basuki Rahmat No. 1681 ini menyediakan paket berbuka puasa untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta.

“Kali ini paket yang ditawarkan adalah Treasure of Iftar serharga Rp. 158.000/orang net, anda dapat mencicipi lebih dari 30 menu lezat dan hangat yang akan disajikan berbeda setiap hari nya. Anda juga bisa mencicipi hidangan iftar kami dengan sepuasnya mulai pukul 17.30 – 21.00 di Lime Resto lantai lobby Favehotel Palembang,” ujar Eko Wahyudi selaku Food & Beverage Supervisor Favehotel Palembang.

“Tidak hanya harga yang masuk kantong anda yang kami hadirkan, kami juga memberikan promo beli 5 gratis 1 selama pemesanan ditanggal 10 – 16 maret 2024,” tambahnya.

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7653 3523


About favehotels

The leader in budget accommodation (and small events), favehotels is the largest brand portfolio of Archipelago International, with more than 60 operating hotels welcoming guests at Malaysia’s Langkawi and all the way to Papua. favehotels offer incredible value for everyone wanting a simple, clean and comfortable hotel in a prominent location with high-quality standards and genuine service, which is why favehotels continue to grow and remain everybody’s favorite. favehotels.com