Sebelum Oktober Berakhir, Catat Berbagai Promo yang Ada di Harper Hotel Palembang

Ekobis, Promo
Harper Hotel Palembang , promo menarik

Palembang, LamanQu.idMemasuki bulan kesepuluh pada tahun 2023 ini, Harper Hotel Palembang memberikan banyak penawaran promo menarik yang tentunya akan sangat menguntungkan Anda. Bebagai bentuk promo tersebut bukan hanya untuk menginap saja namun juga promo tersebut juga ada dalam promo untuk menikmati makan sepuasnya di harper Hotel Palembang.

Adapun promo-promo tersebut berlaku hingga akhir Oktober 2023 ini, simak promo-promo dan jadwalnya!

  • Pay 4 Get All You Can Eat Mabar Reborn & Asian Night

Promo bayar 4 dapat 5 untuk makan sepuasnya ini akan diadakan pada Sabtu 14 dan 28 Oktober mendatang. Paket makan sepuasnya ini akan menyajikan lebih dari 30 menu yang bersalah dari berbagai macam penjuru dunia, mulai dari Asia hingga Eropa, paket makan ini dibanderol Rp 150.000nett/pax.

  • Room Package

Untuk semakin melengkapi weekend para pengunjung Harper Palembang, kini Harper Palembang menyediakan room package pada tanggal 14 dan 28 Oktober, untuk paket ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 999,000 yang sudah terdiri terdiri dari :Deluxe Room Breakfast untuk 2 orang,Dinner all you can eat untuk 2 orang, free akses gym dan berenang Free parkir dan wifi.

  • Halloween DJ’S Night Party

Menyambut perayaan internasional ini, Harper Palembang akan ikut memeriahkan dengan diadkaannya pesta yang terdiri dari berbagai macam kegiatan, diantaranya pesta makan sepuasnya, games, dan tentunya ada penampilan dari DJ. Lebih menariknya lagi, bagi Anda yang reservasi sebelum tanggal 15 Oktober ini akan mendapatkan promo Bayar 4 Dapat 5.

  • Pay 4 Get 4 All You Can Eat Dimsum

Siapa yang tidak mengenal lezatnya dimsum di Harper Hotel Palembang, kali ini Harper Hotel Palembang punya promo menarik untuk kamu penggemar DimSum. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 155.000++/pax Anda sudah dapat makan dimsum sepuasnya di D’Lotus Chinese and Dimsum Restaurant yang ada di lantai 3 Harper Hotel Palembang dan jika membeli 4 pax maka akan mendapatkan gratis 1 pax.

  • Gym Package

Selain terdapat kolam renang, di pool area juga terdapat area gym yang, menyediakan berbagai macam alat olahraga. Untuk paket member gym ini sendiri para pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp 450.000 nett/orang untuk akses satu bulan termasuk free akses berenang di Harper Hotel Palembang.

  • Paket Arissan Mulai dari Rp 99000++/pax

Bukan hanya menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati perorangan, namun Harper Palembang juga menawarkan paket-paket untuk group event. Kali ini Harper Palembang menyediakan paket arisan yang cukup dengan harga mulai dari Rp99.000++/orang, para pengunjung sudah dapat merasakan kenikmatan masakan yang dimasakan langsung oleh chef andalan Harper Palembang bersama keluarga atau teman-teman tercinta.

  • Apresiasi Diskon Untuk Wajib Pajak

Untuk Aanda wajib pajak taat aturan, Harper Palembang memberikan diskon potongan kamar hingga 20%, D’Lotus Chinese and Dimsum Restaurant potongan 10% dan juga akan memberikan souvenir dan DimSum Selection untuk wajib pajak yang akan menginap di Harper Hotel Palembang. Harper Hotel Palembang juga telah berkomitmen akan memberikan keuntungan spesial untuk wajib pajak ini hingga tahun depan, yaitu hingga 28 Agustus 2024


Selain promo diatas, masih banyak promo-promo lainnya. Untuk para pengunjung yang tertarik dan ingin reservasi atau mengetahui informasi lebih lanjut mengenai berbagai macam promo dari Harper Palembang ini , dapat langsung mengunjungi official Instagram @harperpalembang atau bisa langsung mengunjungi Harper Hotel Palembang.


Tentang Harper Hotels

Harper Hotel Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat Kota Palembang. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Harper Palembang;
Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia
T :+62 711 620 8118