3Second Family Store Hadir di Kota Palembang

Ekobis, Promo
3Second Family Store , brand 3Second , kualitas produk

Palembang, LamanQu.idGrand opening 3Second Family Store di Jalan Radial Nomor 1274 Palembang dilaksanakan ,Sabtu (10/12/2022). 3Second Family Store Palembang menyediakan produk Fashion yang lengkap untuk keluarga.

3Second Family Store Palembang menyediakan produk 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

Head Of Promotion 3Second Muhamad Dadan Sofyan mengatakan, 3Second Family Store Palembang hadir dengan lokasi yang Luas, koleksi yang lengkap dan suasana yang nyaman. “3Second Family Store Palembang menyediakan produk 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah,” ujarnya.

“3Second Family Store di Palembang ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini,” tambah Dadan.

Lebih lanjut Dadan menerangkan, brand 3Second adalah brand asal Bandung, lahir di tahun 2000-an.

“3Second sudah 20 tahun lebih hadir ditengah masyarakat. Kalau dulu 3Second Store karena belum ada produk-produk khusus untuk family dan sekarang kita konsepnya 3Second Family Store. Karena teman-teman bisa lihat dari mulai anak-anak umur 5 tahun sampai umur 55 tahun ada disini,” bebernya.

Dadan menjelaskan, untuk harga dan kualitas selalu dijaga.

“Alhamdulillah sudah 20 tahun ini dilalui. Karena memang kebanyakan customer loyal yang terus belanja di 3Second. Karena mereka sadar akan kualitas produk yang memang selalu kita tingkatkan dan itu. Jadi konsen kita apalagi untuk kualitas produk di tahun depan itu ada sedikit bocoran ya tahun depan kita ada bakalan kualitasnya akan lebih baik lagi. Karena kita terus mengembangkan untuk kualitas terus ditingkatkan. Sehingga customer kita bisa lebih nyaman pakai produk kita,” paparnya.

Ketika ditanya tentang harga, Dadan mengungkapkan, untuk harga juga terjangkau. “Kita meningkatkan kualitas, termasuk inovasi produk. Kalau dulu 3Second itu mengeluarkan produk celana jeans, jaket, kaos, kemaja,hoodie. Untuk sekarang sudah lebih lengkap, ada sandal,sepatu, tas, kacamata, jam tangan dan banyak lagi. Jadi memang sudah sangat lengkap sekali,” bebernya.

“Untuk promo sampai akhir Desember kita ada promo hingga 50%. Selain itu ada promo beli year 1 diskon 20%, beli 2 diskon 30% dan beli 3 diskon 40%. Untuk harga dimulai dari Rp 89.000. Sedangkan harga yang paling mahal berkisar diangka Rp 400 ribu keatas seperti jaket dan ada lainnya,” tuturnya.

Untuk fasilitas, lanjut Dadan, 3Second Family Store di Palembang ini ada fasilitas mushola dan juga toilet. Kemudian parkiran luas jadi sangat nyaman.

Dadan menerangkan, 3Second adalah brand asal Bandung.

“Kita brand Indonesia, visi kita ada bagaimana kita bisa bermanfaat di daerah di mana ada toko kita berdiri . Jadi secara karyawan kita di sini lebih 80% adalah memang putra daerah,” katanya.

“3Second Family Store di Palembang adalah cabang yang ke-63 se-Indonesia. Kalau dengan di mall kurang lebih ini yang ke 120-an,” ucapnya.

“Buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family. Karena fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3Second Family Store,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil ,Ahmad Ali Kosim menuturkan, pihaknya mensupport dan mendukung kegiatan usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kelurahan 24 Ilir ini.

“Kami siap untuk mengawal dan membantu usaha yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang, apalagi karyawan di 3Second Family Store ini banyak dari Palembang. Kami bersama Pak RT siap mendukung agar 3Second Family Store Palembang ini semakin maju dan berkembang,” tandasnya