MU Gelisah Ketika Isu Kepergian Ronaldo Semakin Beredar

isu kepergian ronaldo, Cristiano Ronaldo
google news, lamanqu

LamanQu.idIsu tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Bayern München semakin merebak, bahkan sejumlah pemain Bayern turut serta mem-follow media sosial milik Ronaldo.

Walau kegiatan ‘follow’ di media sosial adalah suatu hal yang biasa. Namun pada kasus ini, terlebih lagi isu yang merebak, maka dapat dipastikan itu adalah salah satu sinyal untuk pernyambutan rekan baru.

Bacaan Lainnya

Ketika melihat hal yang tidak biasa, sepertinya Ronaldo benar-benar serius dengan rencananya. Bahkan sampai hari ini Ronaldo belum terlihat di pra musim MU dan Ten Hag mengakui absennya Ronaldo dari pra musim Manchester United mulai membuatnya merasa cemas.

Bagaimanapun jua, sang manajer masih sabar untuk tetap menunggu kepulangan sang penyerang, “Ya, tentu kami khawatir dengan ketiadaannya dalam tim ini. Namun saya rasa kata ‘khawatir’ juga kurang tepat untuk mendeskripsikan kealpaannya,”

Selain itu, ada pula isu yang beredar tentang Ronaldo melalui sang agen sedang mengupayakan agar dapat kembali ke Spanyol. Bahkan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo juga sudah bergerak untuk mencari klub yang ingin mendatangkan kliennya, akan tetapi sejauh ini hasilnya masih kosong, sedangkan untuk Bayern yang sudah pernah ditawari menolak dengan halus lantaran Ronaldo tidak cocok dengan tim.

Sementara Ronaldo sendiri dilaporkan bersedia menurunkan bayarannya sampai 30 persen untuk meringankan beban gaji calon klub barunya. Namun dapat juga dikatakan kalau tidak banyak klub yang sanggup memenuhi permintaan tersebut.

Untuk saat ini patut dinanti apakah akan ada pergerakan dari Bayern atau memang Gnabry dkk hanya sekadar mem-follow Ronaldo tanpa ada kaitan apapun dengan potensi kepindahannya ke Allianz Arena.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait