Bermunculan CV Baru yang Melaksanakan Proyek Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Kabupaten Banyuwangi

Jatim, News
Aliansi Info Banyuwangi , Proyek Dinas Pekerjaan Umum

Banyuwangi, LamanQu.idDiterpa isu tidak sedap, Keluarga Besar Aliansi Info Banyuwangi (IWB) Kian getol soroti pekerjaan Semua rekanan yang mendapatkan proyek dari dinas pekerjaan umum pengairan. Jumat (17/5/2024)

Dari beberapa titik yang telah di viralkan oleh IWB akan mutu pekerjaan hingga spesifikasi material, banyak di temukan kejangkalan, dari pengawasan maupun dari hasil proyek yang cenderung seakan telah teroganisir,Fakta di lapangan.

Sehingga setelah melakukan investigasi hingga cek lokasi proyek dinas pengairan tersebit, kini beredar rumor bahwa IWB bukan lah apa -apa.

Kabar miring tersebut di tegaskan oleh ketua IWB aby arabain. Dalam penyampaiannya mengatakan, “Meskipun IWB hanya dilihat sebelah mata oleh pemda hal itu tidak akan menjadi kendala maupun perpecahan di tubuh IWB, kami akan terus kejar para pelaku pelaksana proyek yang terpantau asal asalan dalam mengunakan uang negara,” papar Abi.

Bahkan IWB telah memiliki beberapa data yang siap di luncurkan sebagai laporan.

“Sejauh ini kami telah mengatongi adanya bentuk sebuah pembiaran akan mutu dan spesifikasi yang tidak sesuai,dan kami rasa hal itu cukup untuk melirik kabupaten banyuwangi bahwa saat ini telah darurat akan kualitas hasil proyek,” terang Abi Arbain di depan awak media.

Kembali lagi abi arabain menghimbau kepada seluruh pihak rekanan yang bermain main dengan uang rakyat.

“Kembali saya tegaskan, IWB akan terus memantau hasil kerja dari proyek dinas pengairan, jika isu berkembang bahwa IWB bukan lah masalah, itu benar adanya, jika, pekerjaan proyek sudah sesuai aturan. Dan yang lebih penting lagi ialah, munculnya CV CV baru yang kami duga kuat masih dalam satu naungan bendera, tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita perhatikan bersama,” pungkasnya.