Lagu Demi Waktu Di kemas Ulang Oleh Geisha Dalam “Rencana Hebat” Nya

Entertainment, Hiburan
#RencanaHebat , 17 tahun Geisha , demi waktu , Lagu Ungu , Rencana Hebat , Youtube Musica Studio's
Tangkapan Layar Video Klip Demi Waktu Versi Geisha | @LQ Koleksi

LamanQu.id – Lagu Demi Waktu milik Ungu dikemas ulang oleh Geisha dalam proyek “#RencanaHebat“. Dalam rangka memperingati 17 tahun perjalanan mereka dalam bermusik.

Lagu Demi Waktu ini sedikit mengalami perubahan notasi, selain itu lagu ini di bawakan dalam format akustik, sehingga berkesan memiliki nyawa.

Selain itu, lagu “Demi Waktu” adalah salah satu lagu yang ikut serta menerami perjalan Geisha sewaktu awal berkarya. disamping itu juga, lagu “Demi Waktu” menjadi salah satu lagu hits untuk anak-anak galau pada masa itu, bahkan masa kini.

Dalam Proyek #RencanaHebat. Geisha juga mengemas beberapa lagu yang populer pada masa awal mereka berkarya.

Sedangkan untuk lagu demi waktu versi Geisha sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital dan untuk video musiknya dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studios, serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui channel YouTube Musica Karaoke.

Lagu “Demi Waktu” versi Geisha sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studios, serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui channel YouTube Musica Karaoke.