Aura Kasih Lebih Pilih Pria Tampan daripada Kaya

Tangkapan Layar Salah Satu Konten YouTube Deddy Corbuzier
google news, lamanqu

LamanQu.id – Aura Kasih secara blak-blakan lebih memilih pria berwajah tampan daripada kaya raya. Hal tersebut diungkapkan Aura saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Aura mengungkapkan tipe pria idamannya. Awalnya Deddy bertanya soal seberapa penting penampilan seorang pria bagi ibu satu anak itu.

“Good looking penting nggak?” tanya Deddy Corbuzier dikutip Senin (1/11/2021).

“Penting,” jawab Aura.

Aura menjelaskan bahwa dirinya bukan wanita matre yang mementingkan uang atau harta. Pasalnya, jika ia merupakan wanita seperti itu, Aura menyebut bahwa dirinya tidak akan kerja keras seperti sekarang.

“Kalau gue lihat nggak good looking, gue nggak kerja mas. Udah siapa aja masuk, apa aja masuk, istilahnya mau cowok bentuknya kayak gimana yang penting kaya,” jelas Aura.

“Mungkin aku udah nggak tinggal di Indonesia, di Swiss udah ungkang-ungkang kaki doang. Geber-geber dollar gitu,” sambungnya.

Mantan istri Eryck Amaral itu beralasan, fisik seorang pria tak kalah penting untuk memikat hati pada pandangan pertama. Penyanyi tersebut bahkan sudah membayangkan nikmatnya membuka mata usai tidur dan langsung melihat pria idamannya kelak.

“Jadi aku masih lihat fisik, maksudnya nggak yang ‘ah nggak ah dia jelong (jelek) atau apa’ tapi harus sesuai, kita harus menjangkau semuanya sama dia,” kata Aura.

Pelantun Mari Bercinta itu mengaku bukan tipe wanita yang menilai pria dari hati. Bagi Aura, kebaikan bisa dilakukan dengan kepalsuan setiap orang. Karena itu, dia memilih pria dengan wajah tampan untuk melanjutkan hubungan tersebut lebih jauh.

“Karena baik aja tuh bisa aja palsu kan. Aduh jangan naif lah. Segala sesuatu juga pasti dari depannya dulu, baru ngobrol nyambung apa nggak, gitu kan,” tutup Aura.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait