Carla Yules Kembali Wakili Indonesia di Miss World 2021

miss indonesia 2020, Miss World 2021
google news, lamanqu

LamanQu.id – Miss Indonesia 2020 Carla Yules bakal mewakili Indonesia di ajang Miss World 2021. Kontes kecantikan Miss World 2021 ini bakal digelar di Puerto Rico pada 16 Desember 2021 mendatang.

Carla bakal bertolak ke Puerto Rico pada 20 November 2021 mendatang dan menjalani karantina sebelum bertanding di final Miss World 2021. Dia harus bersaing dengan 120 kontestan lainnya dari seluruh dunia untuk merebut blue crown dari Miss World 2019, Tori-Ann Singh.

Kontes kecantikan dunia ini merupakan ajang Miss World pertama buat Carla yang terpilih pada Februari 2020 lalu sebagai Miss Indonesia 2020.

“Tahun lalu (2020) tidak ada Miss World karena pandemi. Oleh karenanya Carla melakukan tugasnya selama 20 bulan, dan dia menyelesaikan semua tugasnya dengan baik,” ungkap Chairwoman Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers daring Miss Indonesia ke Miss World 2021, Kamis (11/11).

Dia mengungkapkan, selama 20 bulan masa jabatannya, Carla disebut sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kontestan lain di Miss World.

“Saya tidak pernah lupa momen saya berdiri di sini bersama 30 perempuan cantik lainnya dan sekarang berdiri di sini lagi sebagai perwakilan untuk indonesia ke Miss World 2021,” ucapnya.

“Dipercaya 2 tahun jadi miss indonesia, itu berkat. Saya akan berusaha yang terbaik di Miss World nantinya, tapi kalau diminta untuk menunjuk siapa lawan paling kuat, semuanya potensial dan tangguh.”

Liliana mengungkapkan bahwa ada banyak persiapan yang sudah dilakukan untuk menuju Miss World 2021 di Puerto Rico.

“Dalam mengikuti Miss World itu, ada beberapa fast track, misalnya beauty with purpose, talent, top model, sport, head to head challenge, multimedia. Nah yang untuk talent, Carla akan bernyanyi sambil bermain ukulele,” ucap Liliana.

“Beauty with the purpose merupakan project kemanusiaan dengan nilai terbesar di antara fast track lainnya.”

Untuk fast track beauty with the purpose, Carla melakukan proyek kemanusiaan tersebut di Ciwalen, Bogor. Carla mengisahkan, proyek ini dilakukan untuk membantu warga setempat untuk mendapatkan listrik karena turbin yang mereka miliki sudah rusak sejak 20 tahun lalu.

“Ada 3 aspek penting yang saya dapatkan dari proyek di Ciwalen. Yang pertama membangun turbin yang sudah rusak sejak 20 tahun lalu. Kemudian ada edukasi kesehatan dan vaksin, lalu edukasi pascapanen cabe untuk membantu meningkatkan taraf perekonomian mereka,” katanya.

 

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait