Nikmati Harbonas Menjelang Pesta Akhir Tahun

Ekobis, Kabar Ekonomi
daftar e-commerce indonesia , diskon besar-besaran , harbonas , hari belanja online nasional , pesta diskon , platform online

LamanQu.id – Desember telah tiba, bahkan tidak di sadari hari belanja online nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12.12 tinggal menghitung hari.

Pada perayaan ini, sejumlah platform online menawarkan potongan harga atau diskon besar-besaran pada produk yang dijual.

Potongan harga itu tidak hanya untuk produk-produk terkenal apalagi merek internasional, tapi juga untuk produk lokal.

Berikut ini ada beberapa daftar e-commerce tanah air yang ikut serta meramaikannya, namun tetap harus waspada agar tidak terjadi korban penipuan atas produk yang di pesan.

  1. Lazada

Lazada siap menghadirkan program dan promo yang lebih memukau dan spektakuler dalam rangka menyambut Lazada 12.12 yang akan dimulai pada 12 Desember tepat tengah malam (00.00 WIB) dan selesai pada tanggal 15 Desember (00.00 WIB).

Mengusung tema utama “Kabulkan Keinginanmu”, Lazada akan hadirkan diskon gila-gilaan dari seller dan top brand LazMall.

  1. Shopee

Bertepatan dengan perayaan ulang Tahun Shopee yang keempat, Harbolnas 12.12 akan terasa spesial di e-commerce satu ini. Shopee akan menggelar 12.12 Birthday Sale yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB.

Ada 12 promo super yang diberikan pada malam 12.12 untuk pelanggan Shopee yaitu gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelanjaan dan promo midnight supermarket sale.

  1. Zalora

E-commerce fashion satu ini juga akan memberi penawaran terbaik pada Harbolnas 12.12, yakni diskon hingga 90 persen, gratis ongkir ke seluruh Indonesiauntuk pembelian pertama, dan flash sale setiap harinya!

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan promo dari brand pilihan mulai dari Converse, Vans, Nike, Staccato, Marks&Spencer, Mango, dan masih banyak lagi. Serta produk untuk kids dari Mango Kids, GAP Kids, Adidas Kids, Disney, Marvel, dan lainnya.

  1. Blibli

Blibli juga menghadirkan promo dan diskon menarik untuk Harbolnas 12.12 yang dinamakan Histeria Syok 12.12. Program ini juga disertai dengan ekstra diskon hingga Rp600 ribu.

Selain keempat situs diatas, masih ada bukaklapak,jd.id dan ada banyak lagi web e-commerce yang ikut serta memeriahkan harbonas tahun ini, namun tetap waspada dengan produk dan barang yang di beli tanpa kejelasan.(RED)