Petualangan Mistis Bang Tirtha Wijaya, Dibalik Metafisis Palembang

Komunitas
Bang Tirtha Wijaya , Metafisis palembang , Petualangan Mistis

Bang Tirtha sendiri pada tahun 2017 hingga sekarang menjadi ketua cabang Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati di Ilir Timur 2 Palembang (Boombaru).

Lalu mulai terjun ke masyarakat semenjak 5 tahun belakangan ini, membantu masyarakat mengatasi problem keluhan mulai dari medis sampai non medis.

Ditanya mengenai keberadaan chanel youtube ” Metafisis Palembang ” yang host nya dan ditokohi nya itu keberadaan nya seperti apa dan Bang Tirtha menjelaskan, awal tahun 2018 program atau tayangan ini mengupas hal hal seputar dunia mistis secara supranatural yang diberi nama Metafisis Palembang yang masih dibawah naungan Paguyuban Kusuma Sejati Palembang.

Lantas memberi tajuk “Metafisis Palembang” pastinya menarik untuk diketahui, explorasi kami berkembang
Pada chanel youtube Bang Tirta.

“Ya Metafisis atau metafisika sendiri sebenarnya cabang ilmu filsafat yang berkaitan dengan proses analitis atas hakikat fundamental keberadaan dan realitas yang menyertainya.”.

” Maksud nya, lanjut Bang Tirta sembari menguraikan., “Secara Etimologi, “Meta” itu artinya dibalik atau dbelakang, dan Metafisik yang bermakna dibelakang yang berwujud”.

“Dan sederhananya kita percaya adanya energi, makhluk, spirit dan seterusnya dibalik yang nampak itu “.

“Misalkan pohon, secara fisik memang terlihat pohon, tapi kami melihat ada existensi yang esensial bagi kami di balik pohon itu ada energi yang hidup misalkan genderuwo, jin dan sebagai nya”.