Pisang Keju Coklat Andalan Queen Moza

google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id -Tiara Fransiska menyajikan pisang dalam bentuk corndog, yakni di dalam pisang diberikan keju mozarella kemudian di balur dengan coklat crunchy.

“Kami mulai mencoba membuat jajanan cemilan yang terbuat dari pisang dengan tampilan berbeda dan ketika menikmatinya merasakan sensasi yang berbeda dari sebuah makanan,” kata Tiara, Minggu (21/6/2020)

Tiara mengungkpkan, ketika memulai usaha, dia berulang kali gagal dan terus mencoba akhirnya ada tiga menu awal yang menjadi andalan nya, yaitu corndog pisang mozarella, corndog mozarella, dan corndog original.

” Kami membuat jajanan yang berbeda pisang dikemas dalam bentuk corndog yang dilumeri cokelat crunchy di seluruh permukaannya. Sehingga ada sensasi tersendiri ketika menikmati sebuah pisang dan keju,” ucap pemilik outlet Queen Moza.

Menurutnya, kenikmatan keju yang dijadikan isian di setiap produk Queen Moza yang dipadupadankan dengan lumernya cokelat crunchy di luarnya. Sehingga menjadikan makanan ini yang berbeda dari makanan lainnya.

” Kami selalu berinovasi dan terus menambah menu, diantaranya menu yang kami buat dari coklat vanilla yang dipadukan dengan almond. Jadi produk yang kami jual sangat berbeda dengan produk sejenis,” urainya.

Tiara mengungkpkan, lroduk terbarunya yaitu Corndog Chocowhite Almond, makanan yang satu ini merupakan produk corndog yang pertama di Palembang bahkan di Indonesia.

Jadi Corndog Chocowhite Almond merupakan corndog yang sangat berbeda dengan corndog yang selama ini ada, yang dibalut dengan coklat vanila berkualitas tinggi, ditambah dengan kenikmatan keju mozarella yang dijadikan isian plus bertabur buah almond diatasnya. Jadi saat di gigit anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari sebuah jajanan.

Dia menjelaskan, semua bahan coklat maupun coklat vanila langsung kami ambil di pabriknya sehingga benar benar terjamin kualitasnya. Jadi bukan coklat kiloan atau coklat batangan yang biasa dijual di toko-toko kue.

” Awalnya cara memasarkannya di rumah saja dan di jual secara online dan untuk outlet memakai nama Queen Moza. Sedangkan nama Queen di ambil dari nama anak kami, sementara Moza itu berasal dari mozarella,” bebernya.

“Saat ini sudah ada 16 cabang yang tersebar di berbagai kawasan di Palembang, Lubuk Linggau, Lampung. Queen Moza memberi kesempatan untuk franchise,” katanya.

” Yang tertarik bergabung franchise cukup membayar Rp 20 juta saja yang mana semua bahan dari Queen Moza, sementara mitra tinggal menggorengnya saja, ” pungkasnya. (Yanti)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait