Sriwijaya FC Vs Bali United 3-2, Deru Sebut Kompak Kunci “Double Winner”

Olahraga
Herman Deru memberikan support laskar wong kito , Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-24 antara tuan rumah Sriwijaya FC Vs Bali United

Palembang, lamanqu.id — Olahraga profesional berlatih bertanding dapat gaji sangat sederha. Bagi masyarakat pecinta suguhan pertandingan berkelas liga pastinya bukanlah hal yang awam. Jika dibalik retorikanya ya bayar pelatih dan pemain jadilah sebuah racikan yang layak dimaniaki bagi penikmat nya.
Maniak bola yang akrab dengan Laskar Wong Kito beberapa jam yang lalu kembali disajikan Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-24 antara tuan rumah Sriwijaya FC menjamu tamunya Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (6/10/2018) berakhir untuk kemenangan Laskar Wong Kito dengan skor 3-2 yang disaksikan ribuan penonton.

Hadir pada pertandingan tersebut Gubernur Sumsel, Herman Deru serta didampingi Polresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono.

Saat jeda turun minum ia tampak masuk ke ruang ganti pemain. Deru mengaku memberikan support kepada pemain yang tengah beristirahat.

“Saya datang ke sini betul-betul mewakili masyarakat dan Pemerintah Sumsel, agar pemain terjaga stamina dan psikologinya. Juga mereka harus tahu, masyarakat Sumsel menanti kekompakan mereka,” ujar Deru usai memberikan semangat.

Herman Deru berharap, prestasi tim akan terus menanjak hingga akhir musim mendatang.

“Kita pernah double winner 10 tahun lalu, target kita harus seperti itu. Makanya kita harus All-Out, pemerintah, suporter dan tentu dibarengi keuangan yang memadai,” ungkap nya santai. (AM)