Chelsea Hanya Terdiam Ketika Barcelona Berhasil Membawa Jules Kounde

Barcelona Berhasil Membawa Jules Kounde
google news, lamanqu

LamanQu.idBelakangan ini Barcelona dan Chelsea tengah meperebutkan Jules Kounde bek asal Prancis. Namun pemburuan itu harus berhenti ketika Barcelona dan Jules Kounde berhasil mencapai titik kesepakatan.

Pada Kamis (28/7/2022) malam waktu setempat, Barcelona menyambut kedatangan Kounde di markas mereka untuk melakukan tes medis sebelum menandatangi kontrak.

Bacaan Lainnya

“Barcelona sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Sevilla untuk Jules Kounde. Transfer akan rampung setelah si pemain lulus tes medis dan penandatanganan kontrak,” ujar pernyataan resmi Barcelona.

Kounde awalnya didekati Chelsea karena membutuhkan pengganti Antonio Ruediger yang pindah ke Real Madrid. Lalu Chelsea bergegas melakukan pendekatan secara intens ke Kounde dan juga Sevilla. Namun di tengah jalan, datanglah Barcelona.

Dari kabar yang beredar, Barcelona tengah mencari bek muda dan bertenaga guna memperkuat lini belakang. Selain itu, Barcelona juga berani membayar dengan harga yang sama seperti Chelsea, yakni 55 juta euro.

Kounde yang awalnya bersihkukuh untuk pergi ke Chelsea mendadak berubah pikiran, dengan sigap Xavi Hernandez langsung membujuk Kounde untuk bergabung ke Barcelona.

Dengan berbagai pertimbangan, Kounde akhirnya memutuskan untuk memilih Barcelona dan kesepakatan dengan Sevilla tercapai, Jumat (29/7/2022) dini hari.

Sementara di tengah keberhasilan Barcelona dalam memenangkan pemburuan pemain, Ousmane Dembele yang sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan dengan memperpanjang kontraknya dan Barcelona pun kini sukses mengalahkan Chelsea, baik dalam perburuan pemain maupun mempertahankan pemain.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66
Baca Juga :  5 Daftar Harga Transfer Pemain Top Papan Atas

Pos terkait