West Ham United Merekrut Gianluca Scamacca Dengan Kotrak 5 Tahun

Gianluca Scamacca, West Ham United, penyerang tengah internasional
google news, lamanqu

LamanQu.id – Kabar terbaru tentang bursa transfer pemain yang dilakukan West Ham United tanpanya sangat menguntungkan, bahkan dengan senang hati West Ham United mengumumkan perekrutan Gianluca Scamacca penyerang tengah internasional.

Dari kabar yang dimuat di laman resmi West Ham United, Gianluca Scamacca akan bermain di The Hammers hingga lima tahun kedepan dengan nomor punggu 7 dan sebagai opsi tambahan, Gianluca Scamacca dan West Ham sepakat untuk memperpanjang satu tahun lagi.

“Saya merasa West Ham adalah tim yang sempurna untuk saya. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan ketika saya berbicara dengan manajer, ada pemahaman instan, Saya tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan kepada para pendukung apa yang bisa saya lakukan dengan seragam West Ham. Saya harap kami akan saling mencintai.” kata Gianluca Scamacca di nukil dari laman resmi club, Rabu(27/07/2022).

Sementara untuk biaya perekrutan tersebut katanya menghabiskan dana sekitar Rp521Mlyr lebih, sungguh harga yang sangat pantas, terlebih lagi mengingat prestasi yang berhasil di torekan oleh Gianluca Scamacca.

Menurut catatan dari laman transfermarkt, Gianluca Scamacca berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali di liga Serie A, dan sudah tampil sebanyak 65 kali dengan pemberian umpan gol sebanyak 2 kali.

Selain eksis di Serie A, Gianluca Scamacca turut serta meraikan skor di laga Serie B dengan total 10 gol dalam 47 laga yang diikuti.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait