Christian Eriksen Gelandang Baru Manchester United

Bola, Olahraga
bermain sepak bola , Gelandang Baru Manchester United , The Reds

LamanQu.idGelandang baru Manchester United, Christian Eriksen mengatakan dia cepat datang ke Old Trafford, setelah berdiskusi dengan Erik ten Hag.

Dalam sesi wawancara, Eriksen menjawab alasan mengapa datang ke Old Trafford, tanpa ragu Eriksen menjawab, “Pertama-tama, sepak bola,” kata Eriksen, di nukil dari laman resmi club. Rabu (27/07/2022).

“Maksud saya, saya adalah seorang pria yang ingin bermain sepak bola dan saya pikir, dengan ide manajer datang dan ide-ide yang dia miliki, dan juga dengan percakapan saya dengannya, maksud saya saya bisa melihat diri saya bermain sepak bola di Manchester.” tambahnya.

Selain itu, Eriksen juga mengatakan, “Dan, pada saat yang sama, ini adalah klub yang sangat besar. Jika Anda mengucapkannya di mana saja, mereka tahu dari mana asalnya, mereka tahu dari mana penduduk setempat berasal. Ini memiliki sejarah besar dan perasaan yang menyenangkan menjadi bagian dari sesuatu yang sebesar itu dalam sejarah.”

Namun ketika Eriksen ditanya lebih jauh tentang seberapa besar pengaruh Ten Hag. Eriksen menjawab “Sangat. Saya ingin datang ke sini untuk bermain sepak bola, saya tidak datang ke sini hanya untuk logo itu sendiri, saya ingin datang ke sini dan bermain.”

Sementara itu, baik Eriksen dan Ten Hag memiliki jalur karier yang berbeda hingga saat ini, tetapi keduanya telah tiba di Manchester United musim panas ini dengan pengalaman yang mereka miliki.

Patut diketahui kalau Eriksen dikabarkan akan memulai debutnya pada akhir pekan ini ketika The Reds menghadapi Atletico Madrid di Oslo hari Sabtu dan Rayo Vallecano pada hari berikutnya di Old Trafford.