Arsenal Berhasil Mengemas 4 Gol Ketika Berhadapan dengan Chelsea

Bola, Olahraga
Arsenal , laga pramusim , pertandingan pramusim

LamanQu.idPertandingan pramusim antara Arsenal versus Chelsea di Camping World Stadium berakhir dengan skor 4-0 pada Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Mikel Arteta mengingatkan suporter untuk tetap tenang karena pertandingan kali ini hanya bersifat uji coba pramusim.

Selain itu, Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat senang dengan hasil yang mereka dapat saat berhadapan dengan Chelsea. Dia puas dengan performa tim asuhannya dalam pertandingan ini.

“Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari permainan ini,” kata Arteta di situs resmi klub.

Mengingat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya bisa menang 2-1 saat berhadapan dengan Club America dan kalah adu penalti 3-5 dari Charlotte.

Namun pada pertandingan kali ini, Arsenal tampil sangat dominan, sehingga The Gunners mampu membuat tim asuhan Thomas Tuchel sama sekali tidak berkutik.

Awalnya Arsenal mencetak dua gol di babak pertama melalui Gabriel Jesus dan Martin Odegaard. Kemudian usai turun minum, Bukayo Saka dan Albert Sambi Lokonga menambah keunggulan untuk The Gunners.

Dari hasil pertandingan ini Arsenal berhasil mengemas empat kemenangan secara beruntun di laga pramusim. Dimulai dari mengalahkan Nurnberg (5-3), Everton (2-0) dan Orlando City (3-1).