Perjuangan Aston Villa Dalam Menjamu Manchester City Berakhir Dengan Skor 1-2

perjuangan aston villa, melambung di atas mistar gawang

LamanQu.idPejuangan Aston Villa ketika berhadapan dengan Manchester City harus berakhir dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-13 Liga Inggris di Villa Park, Kamis(2/12/2021).

Bukan sesuatu yang mengherankan kalau Manchester City terlihat lebih dominan, mengingat materi pemainnya lebih baik dari Aston Villa. Sejak awal pertandingan, the Citizens berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Bacaan Lainnya

Walau mendominasi, Manchester City baru dapat mencetak gol pada menit ke-27 setelah Ruben Dias berhasil memanfaatkan asis yang sempurna dari Raheem Sterling sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Baca Juga :  24 Tim Sepak Bola Rebut Piala Kapolsek Gunung Megang Cup

Menjelang akhir babak awal, City kembali menggandakan keunggulan di menit ke-43. Mereka memberikan kesempatan menyerang kepada Aston Villa, sebelum melancarkan counter-attack yang membuat bola berakhir di kaki Bernardo Silva. Tanpa ampun, Silva menghajar gawang Villa dan membuat kedudukan berubah jadi 2-0.

Usai turun minum Aston Villa mendapat peluang untuk mengejar ketinggalan lewat Ollie Watkins yang memanfaatkan asis dari Douglas Luiz dan skor menjadi 1-2.

Setelah kecolongan, Manchester City kembali mengebrak Aston Villa dan hampir mencetak gol ketiganya pada menit ke-57 kalau saja tembakan melengkung dari Gabriel Jesus tidak dihentikan oleh Emiliano Martinez.

Baca Juga :  Enam Wakil Indonesia di Denmark Open 2021

Tidak pupus hanya sebatas itu, Gabriel kembali berulah di menit di menit ke-72 usai mendapat umpan dari Riyad Mahrez dan melangkah ke titik putih, namun sayangnya tembakan itu harus melambung di atas mistar gawang.

Setelah peluang demi peluang gagal dikonveksi menjadi gol, pertandingan semakin alot hingga peluit akhir diserukan skor 1-2 untuk Aston Villa versus Manchester City.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait