Manchester United Serius Incar Amadou Haidara

  • Whatsapp
MU incar amadou haidra

LamanQu.id – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Amadou Haidara nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tengah menyusun rencana perekrutan pemain RB Leipzig tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, MU kini berada di bawah kepemimpinan manajer baru. Ralf Rangnick sudah resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim nanti.

Rangnick dilaporkan ingin memperkuat skuat MU di musim dingin nanti. Salah satu pemain yang ingin ia datangkan adalah Amadou Haidara.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU benar-benar serius ingin mendatangkan Haidara. Mereka akan mulai bergerak untuk mengamankan sang gelandang.

Baca Juga :  Ditunggu Bebuyutan Dua El Clasico Selang Dua Hari Tarung Dua Kali

Rangnick dilaporkan sangat menginginkan Haidara bergabung dengan timnya. Karena MU dinilai krisis gelandang bertahan.

Saat ini MU hanya bergantung pada Nemanja Matic yang sudah berusia tua. Sementara Fred dan Scott McTominay kurang optimal dimainkan di posisi itu.

Itulah mengapa Haidara menjadi kepingan yang penting bagi Rangnick. Karena sang gelandang adalah salah satu gelandang bertahan paling berbakat yang ia temui.

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Haidara. Mereka mulai mengamatinya secara intens.

Pemandu bakat MU sudah ditugaskan untuk menghadiri dua pertandingan RB Leipzig setelah ini. Yaitu ketika berhadapan dengan Union Berlin dan juga Manchester City.

Baca Juga :  Libas Lithuania, Italia Cukup Sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Mereka akan mempelajari permainan sang gelandang secara intens. Sebelum memutuskan untuk mendatangkannya atau tidak di musim dingin annti.

Haidara sebenarnya baru memperpanjang kontrak di RB Leipzig. Namun Manchester United tetap bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Ia dikabarkan hanya memiliki klausul rilis sebesar 33 juta pounds. Angka ini tergolong terjangkau untuk pemain sekelas Haidara.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait