Manchester United Menang Dramatis atas Villarreal

Bola, Olahraga
gol penentu kemenangan , Liga Champions , menciptakan peluang mencetak gol

LamanQu.id – Manchester United menang 2-1 atas Villareal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2021-2022.

Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, tahu kemenangan ini amat penting untuk timnya.

Main di kandang sendiri, Man United tampil tidak meyakinkan hampir sepanjang pertandingan. Villarreal bermain lebih baik, terutama pada babak pertama.

Pasukan Unai Emery beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, upaya Villarreal gagal karena penyelasaian akhir yang buruk.

Namun, Villarreal mampu memecah kebuntuan pada menit ke-53 melalui aksi Paco Alcacer. Akan tetapi, Man United menyamakan kedudukan selang tujuh menit setelah sepakan keras Alex Telles membuahkan gol.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Ronaldo muncul sebagai pahlawan Man United. Pemain 36 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Man United pada menit 90+5. Man United pun menang dramatis 2-1.

Setelah laga usai, pemain 36 tahun tersebut menyatakan kemenangan atas Villarreal sangat penting bagi timnnya. Menurut Ronaldo, hasil positif ini membuka peluang Man United untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

“Jika kami tidak mendapat tiga poin hari ini, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tapi sekarang, segalanya mungkin bagi kami,” ucap Ronaldo, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

Dengan kemenangan ini, Man United mendapat tiga poin pertamanya di Liga Champions musim ini. Mereka kini menemapati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Atalanta menempati posisi pertama dengan raihan empat poin.