Edinson Cavani Berpeluang Main, Paul Pogba Absen

Bola, Olahraga
bintang asal Prancis , Cavani punya peluang untuk bermain , Pelatih Manchester United

LamanQu.id – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Edinson Cavani berpeluang main dalam laga Liga Inggris lawan Crystal Palace, Rabu (3/3/21).

Manchester United butuh tambahan tiga poin demi bisa menjaga peluang untuk bertahan dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Karena itu, kemenangan atas Palace mutlak diperlukan.

Dalam persiapan menyambut laga tersebut, Solskjaer menyatakan Cavani punya peluang untuk bermain meski masih harus memantau situasi hingga jelang laga berlangsung.

“Edi [Cavani] sudah berlatih pada Selasa pagi dan saya harap tidak ada reaksi [dari cedera sebelumnya]. Semua kelihatan baik.”

“Edi punya gairah dan rasa lapar, tentu saja ia ingin bergabung dan bermain, meski harus memulai laga dari bangku cadangan. Saya harap esok dia menyatakan tidak ada reaksi apapun [dari cedera sebelumnya],” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bila Cavani punya peluang untuk bermain, tidak demikian halnya dengan Paul Pogba. Solskjaer masih menutup rapat kemungkinan bintang asal Prancis itu tampil di laga lawan Palace.

Main di liga inggris, peluang main di liga inggris

“Paul belum siap untuk kami. Dia merasa lebih baik tetapi dia belum berlatih bersama tim jadi dia kemungkinan tidak akan pergi bersama tim ke markas Palace,” kata Solskjaer.

Manchester United saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 50 poin. ‘Setan Merah’ tertinggal 12 poin dari puncak klasemen.

Selisih poin tersebut bisa bertambah bergantung pada laga Manchester City vs Wolverhampton Wanderers.