Barcelona kalah melawan Getafe Lewat Gol Penalti

  • Whatsapp
Getafe, Barcelona, Skor Pertandingan, membobol gawang, barcelona kalah, getafe menang melawan barcelona

LamanQu.id – Pertandingan La Liga yang mempertemukan Barcelona dengan Getafe. Minggu (18/10/2020) di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Spanyol.

Pada pertandingan kali ini, Barcelona hadir sebagai tamu, meskipun berstatus sebagai tamu, tetap tidak mengendorkan semangatnya untuk meraih skor dan poin.

Bacaan Lainnya

Namun ditengah semangat tersebut, ternyata tuan rumah memberikan perlawanan sengit bahkan tidak tanggung, Getafe berhasil membobol gawang barca lewat aksi Jaime Mata yang mendapat hadia penalti.

Dari tembakan penalti tersebut Skor 1-0 untuk pertandingan Getafe vs Barcelona dengan torehan poin akhir sebayak 10 poin untuk Getafe sementara barcelona hanya memperoleh 7 poin.

Baca Juga :  Skor 1-0 Hasil Menit Akhir Antara Ukraina vs Spanyol

Jalanya Pertandingan Babak Awal

Laga ini berlangsung dengan alot sejak peluit di serukan, ini terbukti dari usaha barca yang terus merengsek lawan untuk mengeluarkan bola dari wilayahnya sediri.

Walau di derai kesulitan barca terus berusaha menciptakan peluang untuk merengsek pertahanan lawan hingga memasuki menit ke-20 dimana aksi Sang bintang, Lionel Messi melepaskan tendangan first-time, namun sungguh disayangkan bidikannya masih membuat bola membentur tiang gawang.

Tidak putus sampai di situ, barca kembali melancarkan serangan di menit ke-30 lewat usaha penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, yang mencoba melepaskan tembakan saat berduel satu lawan satu dengan David Soria namun Sayangnya usaha tersebut gagal mencetak gol.

Baca Juga :  Nasib Sang Kapten Bercelona, Lionel Messi

Hingga Permainan menjelang turun minum, tidak ada gol yang tercipta dari banyaknya peluang yang mengarah ke bibir gawang.


Babak Kedua

Menjelang 10 menit berlangsungnya babak kedua, Barcelona mengalami mimpi buruk, pasalnya Frenkie De Jong yang mencoba merebut bola dari kaki Allan-Romeo Nyom di kotak terlarang hal hasil menyebabkan Nyom terjatuh sehingga wasit memberi hadia penalti.

Jaime Mata sang eksekutor sungguh memanfaatkan kesempatan emas dengan rasa percaya dirinya, satu sepakan yang berhasil mengecoh Neto sehingga menciptakan sorak keberhasilan untuk Getafe.

Dengan terciptanya skor 1-0, barca berusaha menyamakan kedudukan, namun sungguh disayangkan pertahan tuan rumah sangat maksimal sehingga Messi dkk kesulitan menerobosnya.

Baca Juga :  Liverpool vs West Ham Skor 2-1 : Menang Di Kandang Sendiri

Hingga peluit panjang di serukan tidak  ada peluang emas yang dapat di optimalkan sehingga barca harus gigit jari menerima skor 1-0 untuk laga pekan ini antara Gatafe vs Barcelona.(RED)


Getafa, Logo Klub Getafa
Getafa

Statistik tim

Barcelona, Logo Klub Barcelona
Barcelona
9 Tendangan 7
4 Tendangan ke arah gawang 1
27% Penguasaan bola 73%
217 Operan 617
58% Akurasi operan 86%
20 Pelanggaran 10
4 Kartu kuning 3
Kartu merah
1 Offside 3
7 Tendangan Sudut 2

 

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian