Dukcapil Zona IX Pertanggal 22 April 2024 Pindah Kantor Di Kecamatan Sukarami

News, Sumsel
Dukcapil Zona IX , Kantor UPTD Dukcapil , Pindah Kantor

Palembang, LamanQu.idInformasi penting bagi masyarakat kota Palembang terkhusus kecamatan Sukarami dan Alang-alang lebar. UPTD Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Zona IX kecamatan Sukarami dan Kecamatan Alang- Alang lebar mengumumkan Kantor UPTD Dukcapil Zona IX berpindah kantor.

Kantor UPTD Dukcapil Zona IX yang sebelumnya berada dikantor kecamatan Alang-alang Lebar , kini pindah ke Kantor Kecamatan Sukarami beralamat di Jalan Kebon Bunga KM.9 No.2, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Rabu (24/4/2024).

Seiring dengan itu, maka seluruh pelayanan yang berkaitan dengan administrasi kependudukan (adminduk) juga akan berpindah ke kantor yang baru.

Kepala UPTD Dukcapil Zona IX Yetie Floretha,SE,Ak.,Msi mengatakan, perpindahan kantor sekaligus seluruh layanan berkaitan Adminduk sudah berpindah sejak Senin (22/04/2022) kemarin.

“Jadi seluruh pelayan yang selama ini di kantor kecamatan Alang-alang lebar sudah sepenuhnya pindah di kecamatan Sukarami .Mulai dari mengurus Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), Kartu Keluarga (KK), Akta Kematian, dan lain sebagainya,” ungkapnya.