Rayakan Natal Dengan Promo Menarik di Favehotel Palembang

News, Sumsel
Favehotel Palembang , promo makan malam , promo menginap

Palembang, LamanQu.idFavehotel Palembang merupakan hotel berbintang yang memiliki berbagai fasilitas menarik seperti banyaknya kamar yang mencapai 163 kamar, Ballroom yang luas untuk 400 orang, kolam renang dewasa serta anak dan tempat santai yang nyaman di Lime Resto.

Maka dari itu, di hari spesial Natal di tahun 2023 ini. favehotel Palembang hadirkan promo makan malam sepuasnya yang bernama “Fave’s Weekend Buffet Jingle Bite” dengan harga hanya Rp.88.000 net/pax, anda bisa makan sepuanya di jam 18.00 sampai 21.00.

“Dan tentu tidak hanya promo makan malam saja, favehotel Palembang menghadirkan promo menginap yang bernama Favemily Joyful Gateaway dengan harga Rp. 588.000 net/malam, anda sudah bisa menginap dengan mendapatkan sarapan serta makan malam untuk 2 orang,” ujar Fiska Surya Martin selaku Marketing Communication favehotel Palembang.

Promo tersebut sudah termasuk pajak dan hanya bisa anda dapatkan khusus di hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2023. Jadi sebaiknya anda segera pesan dan agar tidak kehabisan.

Nikmati pelayanan dan makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7653 3523.

About favehotels

The leader in budget accommodation (and small events), favehotels is the largest brand portfolio of Archipelago International, with more than 60 operating hotels welcoming guests at Malaysia’s Langkawi and all the way to Papua. favehotels offer incredible value for everyone wanting a simple, clean and comfortable hotel in a prominent location with high-quality standards and genuine service, which is why favehotels continue to grow and remain everybody’s favorite. favehotels.com