Staf Khusus Sekretariat Jenderal DPR RI Kunjungi YLK Sumsel dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yayasan Lembaga Konsumen Sumsel

lembaga bantuan hukum, lembaga konsumen sumsel

Palembang, LamanQu.id –¬†Staf Khusus Sekretariat Jenderal DPR RI melakukan kunjungan ke Yayasan Lembaga Konsumen (YLK) Sumsel dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yayasan Lembaga Konsumen Sumsel di Jalan Seduduk Putih Komplek Griya Bumi Indah Blok B 2 Ilir Timur III Palembang, Rabu (18/5/2022).

Kedatangan empat orang Staf Khusus Sekretariat Jenderal DPR RI disambut Ketua Dewan Pembina Yayasan Lembaga Konsumen (YLK)Sumsel Rizal Aprizal beserta pengurus, Wakil sekertaris YLK sumsel Dante, Karturo SH Bidang Perpajakan, Direktur LBH YLK Sumsel Agus Rivaldi Wijaya SH.di wakili oleh Ramawan SH selaku wakil ketua devisi hukum, usmas S S,ag, Edi gunawan SH MH.dan pengurus lainnya Yudi. humas Dimas Tober.

Baca Juga :  Panen Raya di Muara Enim, Herman Deru Optimis Sumsel Kembali Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Divisi Bidang Hukum Yayasan Lembaga Konsumen (YLK)Sumsel, Ramawan NK SH mengatakan, pihaknya menyambut baik terkait wacana revisi UU Perbankan. Ada banyak masukan yang diberikan tentang perbankan yakni mengenai kredit, pinjaman dan pinjaman online. “Staf Khusus Sekretariat Jenderal DPR RI datang kesini untuk meminta masukan dan survei, sekaligus sosialisasi. Karena Yayasan Lembaga Konsumen (YLK)Sumsel kita juga mewakili masyarakat. Oleh sebab itu, kita memberikan masukan dan saran,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, untuk saat ini dunia Perbankan sudah baik. Namun jika akan dilakukan revisi, diharapkan regulasi yang dibuat dapat menyentuh kalangan bawah. “Kita juga berharap dilakukan sosialisasi hingga ke masyarakat pedesaan. Karena masyarakat masih banyak yang kurang paham tentang UU Perbankan. Sehingga masyarakat ini biasanya ketika sudah mendapat masalah baru meminta bantuan dengan kita,” tandasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait