Fitrianti Agustinda Melakukan Peninjauan Kegiatan Bazar Murah

News, Sumsel
kebutuhan pokok , kegiatan bazar murah , kesetabilan harga

Palembang, LamanQu.idWalau telah memasuki hari ke-3 dalam kegiatan bazar murah yang di selengarakan oleh Pemerintah kota Palembang dan bekerjasama dengan Bulog serta beberapa produsen, namun Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tidak henti-hentinya untuk terus melakukan peninjauan dalam tersebut.

Hal itu sengaja dilakukan Fitri guna memastikan kesetabilan harga sekaligus meninjau langsung respon warga masyarakat dalam menyambut kegiatan bazar murah itu sendiri.

“Memang kita perhatikan, harganya memang sedikit murah dibandingkan kita membeli di pasar atau di warung, selisih antara 2 ribu hingga 3 ribu,” kata Fitri dalam kegiatan Bazar Murah yang digelar di Kantor Camat Sukarami Palembang, Rabu (6/4/2022).

Disampaikannya, meskipun memiliki selisi harga kisaran 2 hingga 3 ribu rupiah. Namun, dirinya juga berharap mewakili masyrakat, bahwa bazar murah yang bekerjasama dengan pihak-pihak produsen tersebut dapat memberikan harga yang relatif lebih murah.

“Harusnya bisa lebih murah lagi ya. Karena kalu hanya selisih 2 hingga 3 ribu saya rasa masyarakat belum begitu terbantu. Minimal selisihnya 5 ribu lah,” ucapnya.

Sementara itu, Ida yang merupakan salah satu warga kota Palembang menyambut baik akan kegiatan bazar murah yang diadakan oleh Pemerintah kota Palembang tersebut.

Ida mengaku, bahwa dirinya sengaja mendatangi Kantor Camat Sukarami Palembang guna melengkapi kebutuhan pokok saat bulan Ramadhan

“Setidaknya cukup terbantu dengan harga yang cukup murah. Tapi kalau bisa nantinya dapat lebih murah lagi dari harga yang diberikan saat ini,” singkatnya.