Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel Dapil X Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Banyuasin

News, Sumsel
Kampung KB , sesuai dengan kewengan , standar protokol kesehatan

Banyuasin, LamanQu.id –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dapil X Banyuasin. Reses ditengah pandemi ini, tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah 3M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan Menjaga jarak.

Kegiatan Reses ini diikuti tujuh Anggota Dewan hadir yakni Nadia Basyir – Golkar, Muhammad Yaser-PAN, Nasrul Halim – PKB, Maliono -Gerindra, Herman –NasDem dan Marzuki-Golkar dan MF Ridho- Demokrat.

Reses Tahap I yang. berlangsung sampai 22 Maret 2020, dihadiri oleh Camat, Lurah/Kepala Desa (Kades) Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Kegiatan reses anggota DPRD

“Kegiatan reses anggota DPRD hanya boleh mengumpulkan warga di daerah pemilihannya harus sesuai dengan protokol kesehatan,”Kata Ketua Koordinator Dapil X, MF Ridho, ST.MT- Partai Demokrat.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, reses tahap I, di enam titik, Desa Kelurahan Betung, Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung, Desa Lubuk Lancang, Desa Tanjung Laut Kecamatan Suak Tapeh, Kelurahan Kedondong Raye, Kelurahan Langkan Kecamatan Banyuasin III – Kabupaten Banyuasin.

“Dikelurahan Betung, Soal pemekaran Desa, permintaan Warga Soal Tanah Makam, Air bersih PAM, Perbaikan Kantor lurah, tiang Listrik 20 titik untuk sepanjang jalan menuju kampung KB di RT 10,” bebernya.

Ridho menuturkan, untuk di Tanjung Laut – Suak Tapeh, pemasangan lampu jalan, permintaan mobil Ambulance, perbaikan jalan, perluasan masjid.

“Semua permintaan kita tampung, dan akan kita diperjuangkan dengan skala prioritas sesuai dengan kewengannya,” pungkasnya.