Kembali Terjadi, Aksi Curanmor Terekan CCTV

Hukum, Kriminal
Aksi Curanmor Terekan CCTV , aksi pencurian sepeda motor , curanmor di minimarket

Palembang, LamanQu.idAksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terekam kamera CCTV kembali terjadi. Kali ini dialami oleh ibu rumah tangga (IRT) bernama Suzarnis (36) yang kehilangan sepeda motornya di parkiran minimarket Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 17 Maret 2021, dan aksi pelaku terekam dari kamera CCTV yang dipasang minimarket tersebut, dengan cepat pelaku mengambil sepeda motor korban Honda Beat nopol BG 4299 ACP warna Hitam yang terkunci stang. Kemudian korban melaporkan kejadian ini di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya datang ke minimarket lalu memarkirkan motor di depan dengan stang di kunci, lalu saya masuk ke minimarket untuk membayar listrik bulanan, ternyata saat hendak pulang ternyata motor sudah tidak ada lagi,” jelasnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Jumat 19 Maret 2021.

Lebih lanjut, warga Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang ini mengatakan, dirinya sempat mencari keluar dan kemudian meminta bantuan pihak minimarket untuk melihat dari kamera CCTV.

“Saat melihat Kamera CCTV di minimarket barulah diketahui sepeda motor saya sudah di curi orang,” katanya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima Unit III SPKT Polrestabes Palembang dipimpin Ipda Hendra Suryanto. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.