Apes, Sedang Nelpon Keluarga Hp Dirampas Jambret

Hukum, Kriminal
Honda Beat warna putih , Hp Dirampas Jambret , Kasus Penjambretan
Ilustrasi Hp Dirampas Jambret | @LQ Koleksi

Palembang, LamanQu.idApes dialami Parulian Situmeang (24), Warga Desa Lau Pakam, Kecamatan Mardingding, pasalnya handphone (HP) miliknya dirampas dua pelaku jambret saat dia sedang menelpon keluarganya.

Peristiwa terjadi pada Selasa (26/1/2021) sekira pukul 23.00 WIB, di Jalan Ki Ranggo Wirosamtiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Parulian membeberkan, saat kejadian dirinya hendak menelpon keluarga di rumah, lalu turun dari sepeda motornya dan berdiri di pinggir jalan sambil menempelkan handphone di telinganya.

Dirinya tidak menyadari ternyata dari arah belakang datang dua pelaku berboncengan sepeda motor Honda Beat warna putih. Satu pelaku yang di bonceng turun, lalu mendekati korban sedang menelpon. Dan langsung merampas Handphone yang ada di tangan korban.

Hp Dirampas Jambret

“Pelaku merampas Handphone di tangan saya dengan cepat, kemudian langsung kabur. Sempat saya kejar tetapi mereka berhasil kabur dengan motornya, saya tidak sempat melihat nopol motor itu,” kata korban usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang. Rabu (27/1/2021).

Laporan korban sudah di terima piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang unit 1 Panit Ipda Riady Sasongko dan selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.