Ichi Mulia Photobook, Jasa Buku Foto Pertama di Palembang

  • Whatsapp
Smartphone, Album Foto, Ichi Mulia Photobook, Mencetak Foto Bentuk Buku, Mencetak Foto

Palembang, LamanQu.id – Masyarakat Indonesia memiliki kegemaran untuk berfoto atau selfie tetapi sebagian besar foto tersebut masih tersimpan di dalam smartphone.

Namun, tetap saja pada akhirnya setiap orang perlu untuk mencetak foto tersebut sebagai memori agar kenangan-kenangan bisa tersimpan rapi dalam album foto. Dan, seorang bisa menggunakan foto sebagai hadiah.

Bacaan Lainnya

Nah, kini ada tawaran produk menarik dari Ichi Mulia Photobook. Dimana, jasa cetak buku foto ini menawarkan untuk mencetak foto dalam bentuk sebuah buku di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Warga Lewat DPPKB

Ekslusifnya, bahan kertas yang dipakai sangat premium. Belum lagi, jumlah isi di Photobook ada 40 lembar dengan setiap lembarnya berwarna. Karenanya, Photobook ini akan menjadi sangat spesial karena produk yang ditawarkan.

“Foto yang berupa file digital tersebut bisa ditemukan dalam bentuk dekorasi wallpaper kantor, foto untuk wedding, sebagai kado untuk orang tersayang dan masih banyak lainnya,”kata Direktur Utama Ichi Mulia Photobook, Ahmad Rifqi, Rabu (9/9/20).

Pria yang akrab disapa Ichi ini mengatakan akan sangat sayang kalau foto hanya tersimpan di dalam smartphone saja. “Jadikan hasil jepretan foto tersebut sebagai hadiah bagi orang yang kita sayangi.”

Baca Juga :  Pakai Sepeda Sambil Berolahraga, Dan SSK TMMD Kodim Palembang Cek lokasi Pengerjaan Fisik

Apalagi, sambung Ichi, banyak pilihan templete, itu semua menyesuaikan moment yang akan diberikan sebagai hadiah. Seperti, lanjut dia, ulang tahun, pernikahan, hadiah bagi atasan yang promosi, atau hanya sekedar mengabadikan jalan-jalan bersama keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi kontak person di 0838-0355-7229 (Ichi). “Dari pada simpan di media sosial, jadikan foto tersebut sebagai hadiah ekslusif,”ungkap Ahmad Rifqi. (RLQ)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait