Masih Misteri, Mahasiswi PTS Palembang Pekerja Karaoke Ditemukan Tak Bernyawa

Hukum
penemuan mayat di cafe

Palembang, lamanqu.id – Seorang wanita pekerja karaoke ditemukan tewas dengan tewas degan kondisi terlentang diatas kursi .Sindi (25) ditemukan tak bernyawa karaoke Planet cafe berada di jalan M. Isa Kelurahan. Duku Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang.

Berawal saat karyawan cafe bernama Feri (25) yang sedang membersihkan ruangan di cafe tersebut, sekitar pukul 10:00 wib. Kamis (13/12). saat itu Feri melihat korban sudah meninggal dengan kondisi terlentang di atas kursi.

“Korban saat jam 4 subuh minta izin istirahatha dan tiba-tiba pagi tadi melihat korban sudah meninggal. Kemudian saya nenghubungi pemilik kafe dan melaporkan kejadian tersebut ke Poksek ilir timur II palembang,” Ujarnya saat dikonfirmasi.

Disamping itu, Kapolsek IT II Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Ipda Novel mengatakan, terkait penemuan mayat di cafe tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sedangkan saat ini korban sudah dibawak ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

“sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam, mengenai penemuan mayat tersebut. Untuk tempat kejadian saat ini sudah dipasang garis polisi, dan pemeriksaan saksi-saksi,” Jelasnya.

Diketahui, korban tersebut merupakan Warga Lahat yang masih kuliah di salah satu universitas di kota Palembang. Dari pantauan di lapangan, saat ini jenazah tersebut berada di Rumah sakit Bhayangkara Palembang dan belum ada keluarga korban yang mendatangi. (ari)