Rumor ‘Libido’ Selalu Terkait Dengan Sexualitas, “Exposure”Nya Seperti Apa?

Kesehatan
Portal Kabar Terdepan & Terkini? lamanqu.id , Romur Libido

Palembang, lamanqu.id – Dalam mencari pasangan, tentunya kita akan mencari seseorang yang sempurna, kaya, baik dan tentunya Tampan dan cantik. Terkhusus bagi pria, terkadang kaum pria tidak memprioritaskan kaya, baik dan glamour, akan tetapi kaum pria lebih memprioritaskan yang namanya fisik; baik dari segi kecantikan, kebersihan kulit serta wanita yang memiliki body yang ideal.

Selain bentuk tubuh yang ideal dan sedap dipandang oleh mata, para pria yang memiliki nafsu besar tentunya lebih mengutamakan wanita dengan libido yang tinggi, dengan dalih agar lebih memuaskan ketika berhubungan badan (maaf).

Namun ada sebagian pria dapat melihat libido seseorang perempuan itu tinggi atau tidaknya dari beberapa hal; rumor berkembang ciri-ciri fisik wanita berlibido tinggi sehingga mudah di ajak berhubungan badan hanya dengan rangsangan-rangsangan kecil.

Pertama; dari bulu halus yang ada di tangan perempuan, biasanya Wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangan itu di sebabkan karena mereka termasuk wanita yang subur, sehingga menjadi wanita yang subur membuatnya memiliki libido sex yang tinggi.

Kedua; wanita yang berlibido sex tinggi biasanya dapat di lihat dari postur tubuh agak membungkuk seperti udang, Menurut kebiasaan sehari-hari wanita seperti ini biasanya memiliki libido yang sangat besar.

Ketiga; wanita dengan kumis tipis, Wanita yang memiliki kumis tipis juga menjadi ciri – ciri wanita libido besar. Hal ini sudah tidak terbantahkan lagi karena beberapa fakta telah menunjukkan bahwa wanita yang memiliki kumis tipis memiliki nafsu yang tinggi serta libidonya cepat naik meskipun anda hanya melakukan rangsangan sedikit.

Keempat; bibir bawah lebih merah dari bibir atas, wanita yang memiliki bibir bawah lebih merah dari pada yang atas biasanya di sebabkan sering menggigit bibir, hal ini menunjukan bahwa mereka lebih condong untuk menggoda kaum pria dengan cara menggigit bibir atau pun menjulurkan lidah.

Namun dari beberapa ciri fisik tersebut kaum pria kerap kali tidak terkontrol dan sering terbawa nafsu, untuk mengetahui seorang wanita memiliki libido tinggi atau tidaknya tergantung dari si pria jika tergesa-gesa dan tidak sabaran maka yang akan diterima bukan lah berhubungan ranjang melainkan hanya mendapat tamparan bahkan sampai terkena pasal pelecehan sexual.