DitpolAirud Polda Sumsel bersama Irmas Babul Ihsan Mengadakan Lomba dalam Rangka Peringati Tahun Baru Islam dan HUT Bhayangkara Ke-78

News, Sumsel
HUT Bhayangkara , Tahun Baru Islam

Palembang, LamanQu.idDalam rangka Memperingati Tahun Baru Muharram 1446 Hijriah dan Ulang tahun Korps Bayangkara ke-78 tahun, DirpolAirud Polda Sumsel bersinergi dengan Ikatan remaja Masjid Babul Ihsan (Irmas) mengadakan lomba untuk anak tingkat TK sampai Kelas 6.

Lomba yang diadakan di Masjid Babul Ihsan jl.Kaur Kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang ini terdiri dari beberapa perlombaan yaitu :

  1. Lomba mewarnai
  2. Lomba pembacaan pancasila
  3. Lomba praktik sholat

Tahun Baru Islam

“Hal ini merupakan Agenda Tahunan,” ungkap Nazell selaku Ketua Panitia dan juga merupakan Ketua IRMAS Masjid Babul Ihsan.

“Selain dari pada itu, kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi irmas masjid babul ihsan untuk mencerdaskan anak bangsa, dengan membangkitkan Anak anak untuk mencintai masjid sejak dini serta menimba ilmu yang bermamfaat untuk bekal dewasa nanti,” tambah Nazell.

“Selain itu, terimakasih atas suport dari korps Bayangkara terkhusus Jajaran DirpolAirud Polda Sumsel dan selamat ultah yang ke-78 semoga jaya selalu.” ungkapnya.

“Publik juga harus tahu kalau irmas Masjid Babul ihsan ini juga lahir dari gagasan seorang bhayangkara yang merupakan panutan bagi kami, beliau merupakan Ketua Masjid Babul ihsan Bapak AKBP Rahmat Sihotang SH, MH., yang saat ini dipercaya Polda Sumsel menjadi Kasubditgakkum Dirpol Airud Polda Sumsel. Kami salut dan bangga kepada Beliau disela-sela kegiatan beliau yang Padat tentunya masih terus memberikan Motivasi positif kepada kami baik secara moril dan materil, kami hanya dapat meberikan do’a terbaik semoga beliau selalu sehat dan sukses.” tandasnya.