H Askolani SH MH Digruduk Puluhan Mantan Kades, Eh..! Ternyata Beri Dukungan Lanjutkan Pembangunan

News, Sumsel

H Askolani SH MH Digruduk Puluhan Mantan Kades, Eh..! Ternyata Beri Dukungan Lanjutkan Pembangunan

Banyuasin, LamanQu id—Calon Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH digruduk oleh puluhan mantan kades. Kedatangan puluhan Mantan kepala desa yang pernah bertugas di Bumi Sedulang Setudung ini ternyata menginginkan  H Askolani SH MH pimpin kembali Kab Banyuasin, Selasa (25/6).

Pantauan awak media, Mereka ini tanpa komando hadir di kediaman pribadi eks Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu guna memberikan dukungan di Pilkada Banyuasin.

“Harga mati bagi kami, untuk memenangkan adinda kami, H Askolani jadi Bupati kedua kalinya,” ujar salah satu perwakilan mantan Kades, Rusman Hakim.

Eks Kades Ujuing Tanjung, Kecamatan Banyuasin III ini mengaku salut dengan kiprah H Askolani SH MH di periode pertama yang membawa perubahan besar untuk Kabupaten Banyuasin.

“Bisa kita lihat pembangunan infrastruktur yang sudah dikerjakan H Askolani selama ini, sangat disayangkan jika pembangunan di Banyuasin tidak dilanjutkan,” beber dia.

Sementara, H Askolani mengucapakan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari para mantan kades ini.

Dihadapan mereka, dia meminta doa dan dukungan di Pilkada Banyuasin yang bakal digelar 27 November 2024 nanti.

“Apapun ceritanya, kondisinya tetap ikhtiar, berjuang dan berdoa kepada yang maha kuasa, harus bergerak terus, saya minta dukungan kepada kawan-kawan sekalian* ucap H Askolani.

Di kesempatan ini, H Askolani memberikan informasi jika nantinya dia akan berpasangan dengan Neta Indian SP, dari Partai Golkar.

“Insha Allah kami berdua akan deklarasi bukan depan tanggal 6 di lapangan Mega Asri, saya mengundang semua teman-teman mantan kades,” pungkas dia.

(Jon LQ)