Kepala desa Tanjung jaya bangun dua jembatan penghubung dari 4 desa di kecamatan Buay pemaca

News, Sumsel

Kepala desa Tanjung jaya bangun dua jembatan penghubung dari 4 desa di kecamatan Buay pemaca

Muaradua,LamanQu id—Melihat kondisi jembatan penghubung di 4 desa di kecamatan Buay pemaca tidak layak di pakai lagi kepala desa Tanjung Jaya Yeti tarwiyah spdi. Bangun menggunakan Dana Desa tahun 2024. karna jembatan ini adalah akses yang utama bagi 4 desa tersebut. 10 juni 2024.

Sonaji salah satu tokoh desa Mekar jaya mengatakan pada awak media dengan adanya di bangun jembatan penghubung ini “kami sangat berterima kasih tentunya waga dari 4 desa ini tidak lagi kesusahan untuk mengeluarkan kan hasil tani seperti kopi, karet, dan sawit serta hasil bumi lainnya” Ujar Sonaji.

Begitu juga pak Sosilo tokoh desa Danau jaya “ Kami sangat berbangga dan berterima kasih pada kepala desa Mekar jaya yang telah mengabulkan harapan kami masyarakat karna hampir 10 tahun kami menanti jembatan ini kapan di perbaiki mengingat jembatan ini akses utama bagi kami” Ucap Susilo.

Tidak hanya di situ tokoh sekaligus pengguna jalan H Mat Mukti berharap kepada pemerintah kabupaten OKU Selatan melalui anggota dewan yang terpilih khususnya berasal dari davil dua agar kiranya dapat melihat dan menyampai kan harapanan masyarakat di mana jalan di kecamatan Buay paca ini minta di perhatikan dan di bangun sebagai bentuk rasa perduli pada masyarakat khususnya di 4 desa tertinggal ini” tandas H mat mukti.

Kepala desa Tanjung kaya Yeti tarwiyah spd” Jembatan ini kita bangun dengan sebaik mungkin kita sesuai kan dengan anggaran kita mengingat dana desa kita di 2024 masih banyak kebutuhan lain seperti dusun lain nah kalo di dusun 8 ini kita pokus kan di jembatan ini. Sampai Ibuk kepala desa Tanjung Jaya. (Tisna)