Keluarga Besar Jaliyo Utara tebar kebaikan di bulan Ramadhan

Jatim, News
berbagi dalam kebaikan , Keluarga Besar Jaliyo , saling berbagi kepada sesama

Banyuwangi, LamanQu.idKeluarga Besar Jaliyo Utara dan Pengurus RT.02 RW.02 Lingk. Krajan Kelrahan. Sumberrejo, Kecamatan. Banyuwangi menggelar acara berbagi takjil untuk warga yang melintas dijalan Trenggono. Kegiatan ini sudah menjadi Agenda rutin kita dibulan Ramadhan berbagi takjil. Senin (08/04/2024).

Dalam sambutannya, Ketua RT.02 (Nur Muhajir) mengatakan, kegiatan rutin dibulan Ramadhan ini bertujuan agar semua Pengurus RT serta keluarga besar Jaliyo Utara, selalu peduli dengan warga yg melintas dijalan Trenggono untuk mempermudah untuk membatalkan puasanya apabila belum sampai ketempat tujuannya walaupun kita hidup berkecukupan dan setara tetap bermanfaat untuk warga sekitar dan warga lingkungan lain.

Selain itu, semua warga dihimbau selalu berbagi dalam kebaikan serta mempunyai jiwa kemanusiaan yg tinggi dan selalu membantu sesama.

“Tetap diniatkan ibadah,selalu semangat menjalankan ibadah puasa meskipun disaat berkerja maupun menjalankan kegiatan kemanusiaan dan selalu tebar kebaikan kepada semua masyarakat,” pungkas Muhajir.

Salah satu warga yang melintas (Penerima Takjil) yang bernama Rahmat mengucapkan banyak terima kasih dan bangga kepada Ketua RT/RW atas pengguna jalan.

“Harapan Rahmat kalau bisa berkelanjutan dan bukan hanya takjil yang dibagi, serta jangan hanya di bulan ramadhan, giat seperti ini sering diadakan untuk memotivasi yang lainnya untuk saling berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

tebar kebaikan kepada semua
saling berbagi kepada sesama
berbagi dalam kebaikan