Ketum GRIB Jaya Terima Kunjungan Pengurus DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan

Nasional, News
GRIB Jaya Sumsel , Pengurus DPD GRIB Jaya

Jakarta, LamanQu.idGuna merajut dan menjalin tali silaturahmi, jajaran pengurus Depan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB Jaya) Sumatera Selatan (Sumsel) menyambangi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB Jaya, H. Hercules Rozario de Marshal (RM).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPP GRIB Jaya, bertempat di Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, pada Selasa (26/03/2024) malam.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan, S.IP.,MM mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H Hercules yang telah meluangkan waktu untuk menerima jajaran pengurus DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan di sekretariat DPP, dalam rangka bersilaturahmi.

Dikatakan Satria Amri, bahwa ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari kepemimpinan pusat untuk terus mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara pusat dan daerah, untuk memajukan organisasi masyarakat (Ormas) GRIB Jaya, khususnya di Sumsel.

“Kami sangat terbuka untuk menerima arahan dan masukan dari Bapak H. Hercules, agar DPD GRIB Sumsel dapat lebih baik lagi kedepannya. Alhamdulillah, kita sudah sampaikan beberapa program dan kegiatan GRIB, yang akan dilaksanakan di Sumsel kepada Ketum,” ujar Amri sapaan akrab Satria Amri Ramadhan kepada sejumlah awak media.

Amri mengungkapkan, pihaknya juga berharap agar pertemuan ini dapat menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan pengalaman

“Sehingga kita dapat bersama-sama mengembangkan strategi dan langkah-langkah konkrit untuk memperkuat GRIB Jaya Sumsel, baik di tingkat daerah maupun nasional,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) DPP GRIB Sumsel mengatakan, H. Hercules RM mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kedatangan teman-teman DPD GRIB Jaya Sumsel dan jajaran, di Sekretariat DPP GRIB Jaya.

Hercules menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh semua usulan yang akan dilakukan DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan dan jajaran. Tentunya, agar terus mengibarkan bendera GRIB Jaya di Bumi Sriwijaya tersebut.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan saudara Satria Amri, sebagai Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel akan berkibar dan terus tebarkan kebaikan. Khususnya dalam melakukan kegiatan positif di wilayah Provinsi Sumsel. Apalagi kita juga sedang menunggu Dewan Pembina DPP GRIB Jaya akan dilantik, Bapak H. Prabowo Subianto. Mari kita bersama-sama jaga nama baik GRIB,” imbuhnya.

Menurut Hercules, pihaknya juga mengimbau kepada DPD GRIB Jaya Sumsel maupun seluruh pengurus kabupaten dan kota DPC GRIB Jaya di Sumatera Selatan, untuk dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum (APH) dalam kegiatan yang positif.

“Saya meminta kepada jajaran pengurus DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan agar menghindari benturan kekerasan, tindakan yang bersifat kriminal dan melanggar hukum. Mari kita taat hukum serta ajak semua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang ada di Sumsel untuk terus bersinergi bersama,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD GRIB Jaya DKI Jakarta, H. Zulfikar, Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumsel, Silo, S.Km.,SH.,MARS, Panglima Satgas DPD GRIB Jaya Sumsel, Muhammad Reza Fajri (MRF), Sekretaris DPD GRIB Jaya Sumsel, Sibawaihi, S.Pd,i.,M.Si, Bendahara GRIB Jaya Sumsel, Dadang Dharmendra, Waka I GRIB Jaya Sumsel, Dedi Andespa dan Panglima Palembang, Jamil.

Selain itu hadir juga, Kabid Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat DPD GRIB Jaya Sumsel, Dr. Hendri Faroza, SP,,B.,FINACS.,MH.,C.Med, Dewan Pembina GRIB Jaya Kabupaten Muara Enim, Nino Andrian, SE, Ketua DPC GRIB Jaya Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd dan Sekretaris DPC GRIB Jaya Muara EnimĀ Anial.