Ngerompi Yuk, Wakapolres Klungkung Ajak Para Tokoh Desa Tihingan Banjarangkan dan Warga Untuk Ikut Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Bali, News
Ngeronda Bersama Polisi , Tokoh Desa Tihingan Banjarangkan

Bali, LamanQu.idPolres Klungkung Kembali melaksanakan kegiatan Ngerompi Yuk (Ngeronda Bersama Polisi Yuk) yang bertempat di Pos Kamling 1 Banjar Pau Desa Tihingan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan Ngerompi Yuk (Ngeronda Bersama Polisi Yuk) adalah Program dari Sat Binmas Polres Klungkung dalam mendukung Program Beyond Trust Presisi yang di Gagas oleh Bapak Kapolri.

Dihadiri langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kapolsek Banjarangkan Akp I Made Sutika, Bhabinkamtibmas Desa Tihingan Aiptu I Wayan Murdana, Perbekel Desa Tihingan, Jero Bendesa Desa Adat Tihingan dan Linmas Desa Tihingan.

Kompol I Komang Sura Maryantika Mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Desa Tihingan, Jro Bendesa, Linmas yang menyempatkan hadir di Kegiatan Ngerompi Yuk (Ngeronda Bersama Polisi Yuk) Polres Klungkung.

“Pada kesempatan yang baik ini Kami Mewakili Kapolres Klungkung inginMengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif Pasca Pemungutan suara di TPS pada tahapan Pemilu 2024, sehingga nantinya seluruh rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan lancar. Kata Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika,” ucap Kompol I Komang Sura Maryantika.

“Program Ngerompi Yuk (Ngeronda Bersama Polisi Yuk) ini digagas agar Pihak Kepolisisian dapat bersinergi dengan element masyarakat terutama pam swakarsa yang ada di wilayah desa masing masing untuk dapat menjaga harkamtibmas,” jelas Kompol I Komang Sura Maryantika.

“Perbekel Desa Tihingan Menyambut baik kegiatan Ngerompi Yuk Polres Klungkung dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Tihingan agar tetap kondusif, Kami akan mengajak seluruh element masyarakat khususnya di Desa Tihingan untuk mendukung kegiatan Kapolres Klungkung sehingga nantinya mampu menciptakan situasi aman dan kondusif Pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.” imbuh Kompol I Komang Sura Maryantika.

Program Beyond Trust Presisi
Tokoh Desa Tihingan Banjarangkan