Kapolda Bali Monitoring dan Cek Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di GOR Gema Santhi Sampalan, Kec. Nusa Penida

Bali, News
Logistik Pemilu 2024 , pengamanan logistik pemilu

Bali, LamanQu.idPolsek Nusa Penida Polres Klungkung Menerima Kunjungan Kerja dari Kapolda Bali Irjen Pol Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. didampini Para Pejabat Utama Polda Bali, Sabtu (17/2/2024).

Kunjungan Kerja Kapolda Bali di Wilayah Nusa Penida disambut Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta bersama dengan Para PJU Polres Klungkung dan Ketua KPU Klungkung, Komisoner Bawaslu Klungkung, Camat Nusa Penida.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menyampaikan selamat datang di Kecamatan Nusa Penida kepada seluruh PJU Polda Bali dalam rangka kunjungan kerja untuk mengecek penyimpanan Logistik Pemilu 2024 usai dilaksanakannya pemungutan suara di TPS yang di simpan pada GOR Gema Santhi Sampalan, Kec. Nusa Penida.

Kapolres Klungkung menjelaskan Untuk GOR Gema Santhi Sampalan, Kec. Nusa Penida dapat menampung seluruh Logistik Pemilu 2024 dari 16 Desa di Kecamatan Nusa Penida. Ujarnya

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung menambahkan hasil koordinasi dengan KPU Klungkung bahwa untuk sidang Pleno di PPK Nusa Penida agar di gelar pada hari minggu tanggal 18 Februari 2024. Terangnya

Kapolda Bali Irjen Pol Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. mengatakan dirinya terus melakukan pemantauan kamtibmas pasca pemungutan suara, untuk memastikan proses penghitungan suara, pergeseran kotak suara berlangsung aman dan tidak ada hambatan.

“Kemarin wilayah Kecamatan Klungkung sudah saya datangi dan hari ini kami kembali mendatangi wilayah Nusa Penida, kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Klungkung di bagi menjadi 2 wilayah ada di Klungkung daratan dan kepulauan Nusa Penida, untuk memastikan logistik tersimpan dengan aman kami lakukan pengecekan,” ucapnya.

“Kapolda Bali juga memerintahkan Kapolres Klungkung agar melaksanakan pengamanan 1×24 jam penuh untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas Pemilu 2024.” imbuhnya.

Cek Pengamanan Logistik Pemilu
GOR Gema Santhi Sampalan