Sambangi Kantor Desa Sekartaji Nusa Penida, Wakapolres Klungkung Cek Personel Pengamanan Jaga Logistik Pemilu 2024

Bali, News
Logistik Pemilu

Bali, LamanQu.idWakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Wakaops Res Klungkung Operasi Mantap Brata Agung 2024 Sebagai Penanggung Jawab Wilayah Kecamatan Nusa Penuda dalam pengamanan pemilu 2024 Melaksanakan Kegiatan patroli serta mengecek secara langsung lokasi tempat Logistik Pemilu di simpan.

Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Wakaops Res Klungkung menyampaikan bahwa kegiatan kami di Nusa Penida yaitu melakukan pengecekan secara langsung lokasi tempat Logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara yang sudah sampai dan tersimpan di Kantor Desa.

“Pengecekan sore hari ini, kami menyambangi daerah Desa Sekartaji jika di tempuh dengan menggunakan kendaraan dari Desa Sampalan Nusa Penida kurang lebih jarak tempuhnya antara 1 s/d 2 Jam, sehingga kami lakukan pengecekan terhadap tempat yang terjauh terlebih dahulu,” ucap Kompol I Komang Sura Maryantika.

“Disamping melakukan pengecekan penyimpanan Logistik pemilu 2024, kami juga melakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan penjagaan, dan hasil pengecekan personel lengkap serta pengamanan di bantu oleh dari Anggota TNI dan Linmas dan logistik pemilu 2024 berupa kotak suara lengkap 35 Kotak,” papar Kompol I Komang Sura Maryantika.

Wakaops Res Klungkung menekankan kepada Personel yang melaksanakan pengamanan laksanakan tugas sesuai dengan SOP, Saat melaksanakan penjagaan Kotak suara harus melekat dan jaga kesehatan rekan rekan serta lakukan istirahatan secara bergantian.

Wakapolres Klungkung Cek Personel
Logistik Pemilu 2024