Kapolres Klungkung Bersama Pamatwil Polda Bali Cek Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di PPS Tingkat Kelurahan / Desa

Bali, News
Pamatwil Polda Bali , Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu

Bali, LamanQu.idKapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mendampingi Dirpam Obvit Polda Bali Kombes Pol Harri Sindhu Nugroho , S.H, M.M, bersama dengan Para PJU Polres Klungkung melakukan pengecekan dan pemantauan secara langsung Lokasi Tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di PPS Tingkat Kelurahan / Desa.

Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di PPS Tingkat Kelurahan / Desa yang dikunjungi Kapolres Klungkung bersama dengan Pamatwil Polda Bali yaitu Desa Akah, Desa Kamasan dan Kelurahan Semarapura Klod Kangin.Pada Selasa, 13/2/2024

Saat mendampingi Pamatwil Polda Bali, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan dilakukannya pengecekan logistik Pemilu yang disimpan di gudang PPS Kelurahan/Desa untuk mendukung kelancaran seluruh tahapan Pemilu mengingat pelaksanaan pemungutan suara tinggal 1 hari lagi.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke gudang penyimpanan logistik Di desa-desa untuk keamanan logistik dan kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan tugas jaga di tempat,” ujarnya.

“Hasil pengecekan didapati gudang logistik Pemilu dalam keadaan aman, terkunci dan tersegel serta Personel Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga di bantu anggota linmas dan Babinsa tetap siap dan siaga di lokasi,” tandasnya.

Disamping melakukan pengecekan penyimpanan Logistik pemilu 2024 di PPS Tingkat Kelurahan/Desa, Kami juga melakukan pengecekan lokasi TPS di sekitar Desa Kamasan, dan dari pantauan kami sudah ada para KPPS yang membangun TPS secara gotong royong.

Terakhir, Kapolres Klungkung mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Klungkung, agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, dan mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.Imbuhnya

pengecekan logistik Pemilu
Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu