Terkena Musibah Banjir, Masyarakat Palembang Sangat Bersyukur Menerima Bantuan Dari Pujakesuma Provinsi Sumsel

News, Sumsel
Bantuan Dari Pujakesuma , musibah banjir

Palembang, LamanQu.idHujan yang turun di beberapa hari di Kota Palembang menyebabkan beberapa Kecamatan terendam banjir. Bahkan, banyak rumah masyarakat yang terendam banjir.

Melihat musibah banjir yang menimpa masyarakat Kota Palembang, Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Sumsel memberikan bantuan berupa paket sembako.

Sekjen Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Sumsel Joko Bagus S.H. MH Bersama Tim dan Pengurus mengatakan, “Bantuan sembako ini bentuk perhatian Bapak Prabowo dan Gibran kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan sedikit beban bapak dan ibu yang terkena banjir,” katanya.

Lebih lanjut dia berharap, agar masyarakat bersabar atas musibah banjir ini.”Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan agar tubuh tetap fit,” imbuhnya.

“Mohon maaf jika ada warga yg terdampak namun ada yang belum mendapatkan bingkisan sembako seperti yang sudah diterima oleh warga yang sudah dapat bingkisan sembako. Mohon harap dimaklumi,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Ani mengungkapkan sangat senang dan berterima kasih atas bantuan sembako dari Bapak Prabowo dan Gibran. “Semoga Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden Indonesia,” tandasnya.