Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pemilu, Polres Klungkung Gelar Patroli Malam

Bali, News
Gangguan Keamanan Jelang Pemilu , meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas

Bali, LamanQu.idGuna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di malam hari, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., memerintahkan Jajaran Satuan Samapta dan Polsek Jajaran Polres Klungkung untuk mengitensifkan patroli wilayah. Minggu (11/2/2024).

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan, tindakan antisipatif perlu diambil dalam rangka meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, terlebih beberapa hari lagi akan menghadapi hajatan nasional yakni pemungutan suara pada Pemilu 2024.

“Untuk itu Polres Klungkung agar melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari untuk menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan. Tempat ibadah dan tempat-tempat strategis seperti Kantor Baslu, Bawaslu dan gedung logistik Pemilu 2024 serta kantor Perbankan dan obyek obyek vital lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Samapta, Polres Klungkung AKP I Gusti Made Mahendra mengungkapkan patroli pada malam hari ini, kita turunkan unit patroli dari Satuan Samapta yang melaksanakan tugas jaga malam yang nantinya berkolaborasi dengan Jajaran Polsek untuk menciptakan wilayah kabupaten klungkung supaya aman dan kondusif

Saat melaksanakan kegiatan patroli malam hari ini, dari anggota kami pun menyambangi beberapa warga untuk memberikan imbauan agar bersama sama jaga kondusifitas khususnya di lingkungan masing masing

“Langkah-langkah seperti patroli pada malam hari ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran nantinya pada pelaksanaan pemungutan suara di TPS dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas lainnya,” imbuhnya.

patroli pada malam hari
meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas