Rayakan Ulang Tahun, Wira Guna Manager Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang Gelar Syukuran dan Undang Anak Panti Asuhan

News, Sumsel
Kenzo Live Rajawali Resto , Singing Hall Palembang

Palembang-LamanQu.idWira Guna selaku Manager Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang menggelar syukuran acara ulang tahunnya bertempat di Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang, Jumat (8/12/2023).

Wira Guna mengatakan, kegiatan hari ini acara ulang tahunnya dan mengundang anak panti.

“Ada 3 anak panti yang kita undang dengan doa bersama dan sekalian juga syukuran Kenzo Live Resto rajawali,” ujarnya.

Ketika ditanya acara yang digelar pada Desember, Wira Guna menuturkan, di Desember ini ada 4 event tanggal 6 itu event DJ Ellen Nara itu sudah dilaksanakan.

” 20 Desember ada DJ Sandra Queen. Kemudian anniversary Kenzo Live Rajawali tanggal 30 Desember ada Reza Smash dan Della Yohana. Dan 31 desember ada Queen Smith, itu untuk event-nya.Jadi event tahun baru kita sudah siapkan. Alhamdulillah kita sudah ada pelanggan sendiri,” katanya.

Ketika ditanya promosm di Kenzo Live Rajawali, Wira Guna menuturkan, yang pasti untuk promo ada banyak promo yakni dari hari Minggu sampai hari Rabu itu ada promo twin botol, ada diskon food 10%. Kemudian ada promo room karaoke juga yang dari Rp 3 juta menjadi Rp 2 juta. Kemudian room kecil dari Rp1.500.000 sekarang menjadi Rp 1 juta. Itu berlaku sampai waktu yang ditentukan seterusnya.

“Untuk tahun baru kita tidak ada target, kita memuaskan pelanggan saja. Karena tahun baru itu malam tahun baru pasti rame, di mana-mana pasti rame,” ucapnya.

“Ulang tahun nanti kita ada acara ada yasinan kita panggil anak panti juga di Kenzo. Kemudian door prize juga anniversary nanti. Kemudian untuk memanjakan pelanggan kita panggil artis itu ada Reza SMASH dan Della Yohana,” tandasnya.