Caleg Gerindra No urut 3 Dapil 1 Prabumulih Timur Hj.Riska Jamila,SE,MM Dari Partai Gerindra

News, Sumsel
Caleg Dari Partai Gerindra , mempererat silaturahmi antar aktivis

Palembang, LamanQu.idHj Rizka Jamila, SE., MM Caleg DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil Satu Prabumulih Timur dan sebagai Aktivis Pergerakan Pembela Tanah Air (Peta) di Sumsel menghadiri kegiatan Rembuk Aktivis jilid dua di Sumsel tahun 2023 di Hotel Zuri.

Hj Rizka Jamila, SE., MM mengatakan, ini kegiatan yang sangat positif dari kalang mahasiswa dan pemuda pemudi yang mempunyai pemikiran dan idealisme yang tinggi.

“Acara Rembuk ini tentunya sangat baik dan saya pikir ini sangat penting untuk menampung pikiran dan ide para kawan kawan pergerakan,” ujar Rizka Jamila.

Alumni universitas Tridinanti S2 Magister Management 2010 ini menuturkan, Dia sangat mengapresiasi kegiatan yang cukup meriah itu dengan menghadirkan semua pejabat utama di Sumatera Selatan seperti Pj Bupati dan Pj Walikota serta menyatukan kawan kawan pergerakan di Sumsel.“Ini sangat baik dan untuk manjadi catatan sejarah bahwa Sumatera Selatan dapat melakukan Rembuk Aktivis pergerakan se-Sumsel,” katanya.

Rizka Jamila menuturkan, “Dengan mengusung tema Mempererat silaturahmi antar aktivis dan pemerintah dalam bingkai membentuk dan membangun karakter anak bangsa untuk kemajuan Sumsel dalam potret demokrasi.”

“Tentunya dengan tema di atas khususnya pemerintah daerah di Sumsel, jika terjadi hal-hal yang disampaikan oleh kawan-kawan pergerakan baik itu mahasiswa pada aksi turun ke jalan jangan adalagi diskriminasi dan kriminalisasi kawan pergerakan,” ungkap Rizka Jamila.

“Kita bersama-sama dengan anak bangsa meneruskan nilai-nilai ideologi Pancasila sebagai mana tertuang dalam sila ke empat yang dikutipnya. ‘Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan’. Jadi jelas azas ideologi negara kita Indonesia adalah musyawarah,” tandasnya.