Resmikan Posko Rakyat Adil Makmur di hari kedua Kampanye Terbuka, PRIMA Sumsel Pastikan 60 Persen kemenangan Prabowo Gibran di Sumsel

News, Sumsel
pasar murah , Posko Rakyat Adil Makmur

Palembang, LamanQu.idPartai Rakyat Adil Makmur Propinsi Sumatera Selatan Meresmikan Posko Pemenangan Prabowo Gibran di Propinsi Sumatera Selatan. Acara peresmian Posko di lakukan di RT 02 RW 10 keluarahan Tanah Mas. Banyuasin Sumsel. Dengan Agenda Pasar Murah untuk Rakyat Biasa.

Dalam sambutan nya Ketua Posko Rakyat Adil Makmur Rajendra E.P A.Md Menuturkan, Secara simbolik Peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Partai Prima ini akan di Resmikan sore ini dengan di Resmikan Langsung Oleh Sekretaris DPW PRIMA Sumsel Ki Edi Susilo yang juga Wakil ketua TKD KIM Propinsi Sumatera Selatan.

Pasar Murah untuk Rakyat Biasa

Rajendra Menjelaskan saat ini sudah terbentuk lebih dari 400an Posko Rakyat adil makmur di Propinsi Sumatera selatan. Sementara dikota Palembang sendiri ditargetkan terbangun 476 Posko Rakyat adil makmur dengan sebaran 107 kelurahan.

Selanjutnya Jean Adis Radewa Bendara Partai PRIMA Kebupaten Banyuasin memaparkan kalau di Banyuasin sudah terbentuk 129 Posko Rakyat adil makmur yang siap memenangkan Prabowo Gibran “DPK Prima Banyuasi Siap memenangkan Pasangan Prabowo Gibran, satu Putaran” tutur Jean.

Lebih Lanjut Jean menjelaskan rincian posko yang sudah di bangun DPK PRIMA Banyuasin Kec talang kelapa 45 posko, Kec air salek 14 posko, Kec makarti jaya 12 posko, Kec muara padang 15 posko, Kec muara sugihan 23 posko, kec tj lago 5 posko juga kec banyausin 1 ada 15 posko jadi total 129 posko.

Setelah Peresmian Posko Rakyat adil Makmur yang di lakukan oleh Wakil Ketua TKD Sumsel Ki Edi Susilo, acara di lanjutkan dengan Pemotongan Pita Oleh Ki Edi susilo yang didampingi juga oleh Hj. Neni Triharyani Tokoh Perempuan sumsel yang juga Istri mantan wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono.

“Bismillah dengan menyebut Nama Allah, Dengan Di resmikan nya Posko Rakyat Adil Makmur Provinsi Sumatera Selatan PRIMA Sumsel Pastikan 60 Persen Kemanangan Prabowo Gibran di Propinsi Sumatera Selatan,” ucap Ki Edi Susilo

Peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Berjalan dengan Lancar dan Masyarakat dengan antuasias menyambut posko Rakyat adil makmur juga pasar murah yang di diadakan oleh Partai PRIMA.Acara di tutup dengan agenda Pasar Murah.

Ketua RT 10 Keluarahan Tanah Mas, Wagimin menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi program operasi pasar yang dilaksanakan Posko RAMA Sumsel.

“Ditengah kondisi harga sembako yang masih tinggi. Masyarakat tentu sangat terbantu dengan program operasi pasar yang memberikan harga murah seperti ini. Semoga kegiatan operasi pasar ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, tamu undangan mewakili Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023, H Slamet Somosentono SH yang diwakili sang istri Neni Tri Haryani menuturkan, hari ini baru saja mengikuti acara peresmian Posko Rakyat Adil Makmur.

“Kita apresiasi untuk kegiatan ini dengan mengadakan paket sembako murah. Ini sangat mengurangi beban masyarakat dan bisa membantu dengan perekonomian, karena sekarang tentunya dengan kondisi harga yang masih sangat tinggi. Jadi ini sangat membantu untuk mensejahterakan perekonomian keluarganya,” katanya.

“Jadi kami sangat mendukung ininya program-program terutama program pemerintah. Mudah-mudahan ini terus berkelanjutan seterusnya bisa membantu masyarakat yang ada di kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.